Kisah Cinta Mbappe dengan Pacar Rahasianya yang Seorang Model Seksi

Rahmi Anjani - wolipop Kamis, 29 Apr 2021 06:02 WIB
Luisa Jacobelli Foto: Instagram @marialuisajacobelli_
Jakarta -

Kisah cinta para pesepakbola sering jadi perhatian penggemar. Belakangan muncul berita bahwa Kylian Mbappe memiliki pacar rahasia. Adalah seorang model dan selebgram cantik bernama Luisa Jacobelli. Laporan menyebutkan jika mereka masih malu-malu dalam menunjukkan kemesraan.

Mbappe dikatakan punya pacar baru yang merupakan model seksi. Berita tersebut pertama kali diberitakan oleh koran Italia, Today, yang menyebutkan jika sudah mulai berkencan sejak awal 2021. Hubungan kedua mulai tercium media setelah tertangkap menghabiskan waktu bersama di sebuah hotel di Paris, Prancis.

Hingga kini belum ada konfirmasi atau berita lebih lanjut mengenai gosip itu. Dilaporkan jika Mbappe dan Luisa Jacobelli memang masih malu-malu dengan hubungan mereka sehingga belum mau menampilkannya di publik atau media sosial. Alasan lain mungkin karena kesibukan keduanya dan keberadaan mereka yang berbeda negara.

Luisa Jacobelli dikatakan sibuk dengan profesinya sebagai model di Italia. Sedangkan Mbappe juga harus berlatih di Prancis bersama Paris Saint-German.

Selain model, Luisa sendiri dikenal sebagai influencer terkenal di Italia. Di Instagram, wanita yang lebih tua enam tahun dari Mbappe tersebut sering membagikan foto-foto cantik dan seksinya kepada lebih dari 289 ribu follower.

Ia juga pernah menjadi presenter acara bola karena memang punya ketertarikan pada olahraga tersebut. Kesukaannya akan sepak bola pun didukung oleh latar belakangnya keluarga. Dikatakan jika ia merupakan anak dari Xavier Jacobelli, seorang jurnalis dan produser media Italia Tuttosport juara pemimpin dari Corriere dello Sport.

Luisa pernah mengaku bahwa sejak usia muda dia sudah tertarik pada dunia sepak bola karena ayahya karena itu sempat bermimpi untuk menjadi jurnalis olahraga.

"Terima kasih berkat ayahku, aku ingin menjalani hidupku dan karier yang aku inginkan. Ayahku tidak pernah melarang dan berada dalam jurnalisme olahraga adalah keputusanku,"

(ami/ami)