Sinopsis 3 Days to Kill, Film Sahur Trans TV 29 April

Pool - wolipop Rabu, 28 Apr 2021 16:37 WIB
Film 3 Days to Kill Sinopsis 3 Days to Kill (Foto: Dok. Relativity Media via IMDb)
Jakarta -

Film '3 Days to Kill' bakal menghiasi layar Sahur in the Movies Trans TV, Rabu (29/4/2021). Dirilis pada 2014, film bergenre action-drama ini tayang pada pukul 02.30 WIB.

Bercerita seputar agen mata-mata, '3 Days to Kill' merupakan film garapan McG. Ini menjadi film keempat McG yang bertema spionase setelah Charlie's Angels (2000), This Means War (2012) dan Charlie's Angels: Full Throttle (2003).

Pria bernama lengkap Joseph McGinty Nichol ini juga pernah menyutradarai film We Are Marshall (2006) dan Terminator Salvation (2009). Pada 2002, ia menyabet penghargaan di ajang Hollywood Breakthrough Award untuk kategori Breakthrough Directing.

Film '3 Days to Kill' menampilkan aktor kenamaan Kevin Costner sebagai bintang utamanya. Ia dipasangkan dengan beberapa bintang muda seperti Amber Heard dan Hailee Steinfeld.

Sinopsis '3 Days to Kill'

Kevin Costner berperan sebagai Ethan Renner, seorang agen CIA senior yang dikenal andal dalam menjalankan tugasnya. Namun, hidup Ethan kini harus dibayangi dengan penyakit kanker yang menggerogoti tubuhnya.


Di tengah situasi tersebut, Ethan ingin lebih dekat dengan putrinya, Zooey Renner (Haille Steinfeld), dan mantan istrinya, Christine Renner (Connie Nielsen). Ia pun bertolak ke Paris, tempat mereka menetap.

Kebetulan Christine akan keluar kota. Ethan pun memanfaatkan kesempatan tersebut untuk untuk melepas kangen dengan Zooey. Ia juga sudah berjanji tidak akan terlibat lagi dengan segala urusan pekerjaan mata-mata.

Namun, datanglah sosok Vivi Delay (Amber Heard), seorang agen berniat menawarkan sebuah misi baru bagi Ethan. Ia diminta untuk membunuh teroris terkenal.

Film 3 Days to KillSinopsis film '3 Days to Kill' Foto: Dok. Relativity Media via IMDb

Imbalannya sangat menggiurkan bagi Ethan, yakni sebuah obat penawar kanker. Dengan obat tersebut, ia bisa sembuh lalu dapat menghabiskan waktu lebih banyak waktu lagi bersama keluarganya.

Ethan akhirnya menerima tawaran tersebut tapi hanya memiliki waktu tiga hari untuk melaksanakannya. Hanya saja, efek samping kanker menjadi tantangan berat bagi Ethan untuk menjalankan misinya.

Pengambilan gambar film '3 Days to Kill' lebih sering berlangsung di Paris, Prancis. Diproduksi oleh Relativity Media, film berdurasi 117 menit ini menelan bujet hingga US$ 28 juta.

Secara komersial, '3 Days to Kill' hanya mengantongi keuntungan bersih sekitar US$ 53 juta. Namun, film ini mendapat ulasan baik dari kritikus film. IMDb misalnya, memberi skor 6.2 bintang.

Jangan lewatkan '3 Days to Kill' di Sahur in the Movies, Kamis (29/4/2021), pada pukul 02.30 WIB.

(dtg/dtg)