Penampilan Ganteng Gong Yoo Jadi Model Terbaru Chanel

Rahmi Anjani - wolipop Kamis, 22 Apr 2021 10:02 WIB
Gong Yoo Foto: dok. Management SOOP
Jakarta -

Berkat popularitas KPop dan KDrama, banyak artis Korea dilirik jadi model dari merek internasional. Aktor ganteng Gong Yoo pun baru-baru ini diumumkan sebagai brand ambassador terbaru Chanel. Pemotretannya saat mempromosikan produk-produk dari brand fashion high end dari Prancis tersebut pun mencuri perhatian penggemar.

Gong Yoo terpilih menjadi wajah dari Chanel Korea untuk produk jam tangan dan perhiasan. Penampilannya sebagai model Chanel pun bisa dilihat dalam sebuah pemotretan eksklusif dengan Elle Magazine yang akan rilis bulan Mei. Meski konsepnya sederhana, Gong Yoo terlihat mempesona dalam foto-foto yang dirilis.

Gong YooGong Yoo Foto: Dok. Chanel

Dalam kesempatan itu Gong Yoo mengungkap perasaannya menjadi model brand yang sudah dikenal banyak orang tersebut. Ia mengatakan senang bisa bekerja sama dengan House of Chanel yang dianggapnya sebagai brand ikonik dan bersejarah tapi punya sentuhan elemen modern seiring berjalannya waktu. Pria 41 tahun itu pun menantikan kerja sama mereka ke depannya.

Gong YooGong Yoo Foto: Dok. Chanel

Chanel tentu tak salah memilih Gong Yoo. Tak hanya tampan, terkenal, dan berbakat, pemain Goblin ini punya imej mewah dan dewasa. Meski begitu, ia masih cocok tampil dengan gaya kasual kekinian, tengok saja foto-foto pemotretannya kali ini.

Gong Yoo pun bukan artis Korea pertama yang dilirik sebagai model Chanel. Sebelumnya lawan main Gong Yoo, Kim Go Eun, juga ditunjuk jadi brand ambassador. Sedangkan untuk global ambassador, Chanel lebih dulu menunjuk artis KPop G-Dragon Bigbang dan Jennie Blackpink yang sering diundang untuk menghadiri fashion show mereka di Prancis.

(ami/ami)