Selebgram Plus Size Ini Mirip Kim Kardashian, Tapi Sering Kena Body Shaming

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 19 Apr 2021 09:30 WIB
Sammy Krieger Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Selebgram ini punya penampilan yang sekilas mirip Kim Kardashian. Hal tersebut pun diakui oleh followers Instagramnya, namun meski disebut mirip Kim Kardashian, wanita bernama Sammy Krieger itu juga kerap mendapat perlakuan body shaming.

Wanita asal Oregon, AS itu populer di media sosial karena penampilannya yang mirip dengan Kim Kardashian. Sammy memiliki 3,3 juta followers Instagram yang memuji penampilannya mirip sang 'ratu realityshow' tersebut.

Ada pujian, tapi ada juga hinaan yang diterima wanita 28 tahun itu. Memiliki tubuh plus size, Sammy kerap dibully gemuk.

"Orang membenciku karena aku mirik Kim Kardashian. Orang melakukan body shaming terhadapku dan memanggilku Kim gemuk," ucap Sammy, seperti dikutip dari Daily Star.

Begitu juga dengan kisah cintanya yang kerap kandas karena figur tubuhnya. Sammy mengatakan bahwa pria yang tertarik karena dia populer, namun tidak benar-benar menyukainya.

"Banyak pria yang berlaku kasar padaku. Mereka datang, memotretku dan tak lama menolakku dan mengatakan bahwa aku wanita gemuk," ungkap Sammy.

Sammy merasa heran dengan netizen yang tampak begitu membencinya. Sammy bahkan tidak merugikan orang-orang tersebut.

"Mereka tidak punya alasan untuk membenciku. Tidak semua orang harus menyukaimu. Semua orang memang berhak mengungkapkan pendapatnya dan aku tidak akan berargumentasi pada siapapun yang memanggilku gemuk," jelas Sammy.

"Biarkanlah. Aku gemuk, tapi menghasilkan uang dan bahagia," tambahnya.



Simak Video "Tips Outfit Denim untuk Plus Size"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)