Gara-gara Suka Dandan Mirip Kim Kardashian, Wanita Ini Jadi Selebgram

Vina Oktiani - wolipop Rabu, 01 Jul 2020 17:35 WIB
Jennifer Ward Jennifer Ward / Foto: Instagram @jennifer.janelle
Jakarta -

Seorang wanita yang berasal dari Los Angeles, Amerika Serikat memiliki memiliki obsesi untuk menjadi serupa dengan idolanya, Kim Kardashian. Dia bahkan rela menghabiskan waktu berjam-jam untuk berdandan seperti Kim Kardashian.

Melansir dari Daily Star, wanita bernama Jennifer Ward itu telah menjadikan hobi berdandan ala Kim Kardashian sebagai pekerjaan penuh waktunya. Tidak tanggung-tanggung, dia bahkan rela mengeluarkan uang lebih untuk mendapat perawatan botox.

Wanita berusia 28 tahun itu juga seringkali membeli peralatan makeup dan pakaian yang sama seperti yang dibeli oleh Kim Kardashian. Jennifer juga mengaku tidak keberatan jika di masa mendatang dirinya harus membayar operasi agar semakin mirip dengan idolanya tersebut.

Jennifer WardKim Kardashian (Kiri) dan Jennifer Ward (Kanan) Foto: Instagram @jennifer.janelle

"Saya melihat story Instagram Kim setiap hari, saya harus mengawasi dengan cermat apa yang dia lakukan, sehingga saya dapat tetap mendapatkan informasi terbaru untuk penampilan saya dan mengikuti trennya," kata Jennifer.

Jennifer sudah memulai hobinya itu sejak 2007. Dia kerap membagikan tampilan ala Kim Kardashian melalui Instagram pribadinya. Hingga saat ini, pengikut Instagramnya sudah mencapai 93,5 ribu orang.

Berkat kerja kerasnya, pada 2018 Jennifer berhasil mendapatkan perhatian dari Kim Kardashian. Saat dia mencoba mengikuti gaya makeup smokey eye dari Kim, tanpa disangka sang idola membalas unggahan di Twitternya tersebut dengan mengatakan "OMG" dan sebuah emoji hati.

Jennifer juga mengatakan bahwa banyak orang yang mengira dia dan Kim memiliki ikatan persaudaraan karena kemiripan antara keduanya. Tak sedikit juga netizen yang meminta Jennifer untuk berfoto bersama Kim Kardashian.



Simak Video "Kim Kardashian Blak-blakan Kondisi Kanye West yang Idap Bipolar"
[Gambas:Video 20detik]
(/vio)