YouTuber Kontroversial Jeffree Star Kecelakaan, Pamer Rolls Royce Ringsek

Daniel Ngantung - wolipop Minggu, 18 Apr 2021 19:05 WIB
Jeffree Star Kecelakaan Kondisi Jeffree Star setelah kecelakaan (Foto: Twitter/@jeffreestar)
Jakarta -

YouTuber Jeffree Star tertimpa musibah. Mobil mewah yang ditumpanginya mengalami kecelakaan. Beruntung, ia selamat dari kejadian tersebut.

Pada Jumat (16/4/2021), akun Twitter Jeffree Star mengumumkan informasi terkait musibah yang dialami dia bersama sahabatnya, Daniel.

"Beberapa jam lalu terjadi kecelakaan yang menimpa Jeffree dan Daniel. Mobil yang mereka pakai terbalik tiga kali setelah menabrak es. Kami akan memberi update lagi setelah mendapat info dari dokter," demikian bunyi pengumuman tersebut.

The Sun mengabarkan, mobil Jeffree kecelakaan di Casper, Wyoming, AS.

"Pagi ini adalah salah satu momen yang paling menakutkan dalam hidupku. Aku sangat bersyukur masih bisa hidup," kicau pria 35 tahun itu saat mengabari kondisinya.

YouTuber kontroversial yang juga dikenal sebagai makeup artist itu mengatakan, musibah tersebut mengakibatkan tulang belakangnya patah. Sebuah foto memperlihatkan Jeffree terbaring lemah dengan penopang leher di rumah sakit. Daniel tampak menemani Jeffree sambil memegang tangannya.




Baru-baru ini, Jeffree Star mengunggah foto kondisi mobil Rolls Royce hitamnya setelah mengalami kecelakaan. Bagian kanan depan tampak penyok, sementara kaca depannya retak.

"Ini berat tapi aku harus melihat mobilku hari ini. untung saja, #RollsRoyce dibuat dengan baja yang kuat sehingga kami terselamatkan," tulisnya.



(dtg/dtg)