Sosok Artis Aisyah Aqilah, Disorot Setelah Jeff Smith Ditangkap Narkoba

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 16 Apr 2021 18:01 WIB
Belum lama ini Aisyah Aqilah mencuri perhatian usai putus dari Athalla Naufal. Tapi nampaknya kini Aisyah Aqilah sudah punya pacar baru. Foto: dok. Instagram @aisyahaqilahh
Jakarta -

Artis Aisyah Aqilah ikut jadi sorotan setelah penangkapan aktor Jeff Smith karena narkoba. Siapakah sosok Aisyah Aqilah yang namanya jadi trending topic?

Aktor dan model Jeff Smith ditangkap kedapatan membawa narkoba. Pria 23 tahun itu ditangkap di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, pada Kamis (15/4/2021) sekitar pukul 03.00 WIB. Kini nama Asiyah Aqilah pun terseret dibicarakan.

1. Sosok Aisyah Aqilah

Aisyah Aqilah merupakan artis muda yang telah membintangi sejumlah judul sinetron dan film. Aisyah mulai dikenal masyarakat setelah membintangi sinetron berjudul Super Puber pada 2016 silam. Gadis 18 tahun itu adalah kelahiran Makassar yang pernah menjadi nominasi Festival Film Bandung untuk Pemeran Wanita Terpuji Serial Televisi.

2. Aisyah Aqilah Digosipkan Pacaran dengan Jeff Smith

Aisyah Aqilah digosipkan pacaran dengan Jeff Smith. Kedekatan mereka tercium publik saat Aisyah berulang tahun ke-18. Kala itu Jeff Smith tampak ikut merayakan. Tak hanya itu, kedua bintang muda itu pun kerap membalas komentar manis di Instagram. Karena diduga dekat dengan Jeff Smith, Aisyah pun diberondong pertanyaan oleh netizen tentang kasus narkoba sang aktor.

3. Aisyah Aqilah Sebelumnya Viral karena Gaya Pacarannya dengan Athalla Naufal

Aisyah Aqilah sebelumnya sempat viral karena gaya pacarannya yang hedon bersama Athalla Naufal, adik dari Varel Bramasta. Athalla pernah membelikan Aisyah mobil mewah dengan harga mencapai Rp 1 miliar pada Juli 2020. Mobil tersebut adalah keluaran dari Audi seri A6.

4. Kontroversi Pemberian Mobil Athalla Naufal ke Aisyah Aqilah

Pada Desember 2020, pasangan Aisyah dan Athalla putus. Lalu, bagaimana dengan nasib mobil mewah yang diberikan Naufal ke Aisyah? Aisyah pun sempat ramai dituding netizen sebagai cewek matre. Menanggapi hal tersebut, Aisyah akhirnya buka suara. Dia mengatakan bahwa mobil yang diberikan Athalla kepadanya hanyalah kebutuhan konten semata.

"Ya jadi kalau itu sebenarnya, ya namanya content creator gimana sih pasti pengin membuat konten. Ya itu jawabannya," ungkapnya tertawa, seperti dikutip dari detikHot.

"Gimana ya, ya itu... ya content creator. Gimana menurut kalian aja," sambung Aisyah Aqilah.



Simak Video "Tren Mukena Anak 2021"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)