Aktris Muda Turki Meninggal Mendadak Secara Misterius, Ada Dugaan Diracun

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 12 Apr 2021 10:30 WIB
Sukriye Bulgurcu Foto: dok. Instagram
Istanbul -

Misteri menyelimuti kematian aktris muda Turki Sukriye Bulgurcu. Wanita yang baru terjun di dunia akting itu ditemukan tewas di rumahnya pada Jumat (9/4/2021).

Mayat wanita 28 tahun itu ditemukan tewas di apartemennya di Istanbul dengan pintu rumah yang terkunci dari dalam. Sukriye ditemukan tidak bernyawa setelah teman-temannya mendobrak pintu apartemennya.

Kematian Sukriye yang mendadak membuat teman-temannya curiga. Seperti dikutip dari Daily Mail, sejumlah temannya menduga bahwa Sukriye meninggal karena diracuni.

Saat ini kematian Sukriye masih diselidiki oleh tim kepolisian. Dalam laporan kepolisian, menunjukkan bahwa tidak ada orang lain selain Sukriye di rumah itu. Tidak ada juga tanda-tanda rumahnya dimasuki secara paksa.

Selain itu, di tubuh Sukriye tidak ditemukan memar atau luka. Hal ini membuat orang-orang terdekatnya semakin bertanya-tanya apa yang terjadi dengan Sukriye.

Tim penyidik pun tidak menemukan obat-obatan di sekitar rumahnya. Penyelidik menganggap bahwa kematian Sukriye mencurigakan.

Salah satu temannya menyebutkan bahwa aktris muda itu jatuh sakit setelah pesan makanan pada malam sebelum kematiannya. Dicurigai bahwa Sukriye mungkin telah diracuni.

Pihak polisi sampai saat ini belum mengungkap penyebab kematian Sukriye. Jasas Sukriye saat ini pun masih diotopsi.



Simak Video "Tren Mukena Anak 2021"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)