Jeon Yeo Bin Bersinar di Vincenzo, Ini 3 Drama Korea Lain yang Dibintanginya

Lukita Wardani - wolipop Minggu, 11 Apr 2021 13:00 WIB
Jeon Yeo Bin Jeon Yeo Bin di drama Korea Vincenzo. Foto: Dok. tvN
Jakarta -

Aktris Korea Jeon Yeo Bin sedang naik daun karena aktingnya di drama Korea Vincenzo. Jeon Yeo Bin berperan sebagai Hong Cha-young, seorang pengacara pintar yang kerap berkelakukan 'gokil'. Ingin melihat akting menarik Jeon Yeo Bin lainnya?

Jeon Yeo Bin memulai debut aktingnya dalam film berjudul 'The Treacherous' pada 2015. Kemudian dia tampil perdana di layar kaca melalui drama Korea Save Me pada 2017.

Jeon Yeo Bin meraih penghargaan akting perdananya setelah membintangi film After My Death yang dirilis pada 2017. Dia memenangkan piala aktris terbaik di ajang Seoul Independent Film Festival dan Busan International Film Festival 2017.

Setelahnya sederet penghargaan lain pun sudah didapat Jeon Yeo Bin. Di antaranya aktris 31 tahun itu memenangkan piala aktris pendatang baru terbaik dari Busan Film Critic Awards 2018, Buil Film Awards, dan Grand Bell Film Awards.

Penasaran seperti apa akting Jeon Yeo Bin selain di Vincenzo? Berikut tiga drama Korea Jeon Yeo Bin:

1. Save Me

Jeon Yeo BeenJeon Yeo Been di Melodramatic Foto: dok. JTBC
Jeon Yeo Bin Foto: Dok. tvN


Drama Korea Save Me merupakan adaptasi dari web-comic dengan judul 'Out of the World' yang ditulis oleh Jo Geum San. Bergenre misteri thriller, drama Korea ini mampu menarik perhatian penonton dengan baik. Drakor karya sutradara Kim Sung Soo ini dibintangi oleh Ok Taec Yeon, Seo Ye Ji dan Woo Dho Hwan.

Sinopsis Save Me berkutat pada tokoh yang bernama Im Sang Mi diperankan oleh Seo Ye JI. Dia pindah dari Seoul ke desa terpencil yaitu Muji Gun karena mengalami kesulitan ekonomi.

Dalam drama Korea Save Me yang tayang pada 2017 itu, Jeon Yeo Bin berperan sebagai Hong So Rin. Dia adalah seorang jurnalis yang menyamar dan kemudian menjadi tangan kanan dari Sang Mi.

2. Live

Live adalah drama Korea yang rilis pada 2018. Drakor produksi tvN ini bercerita tentang kehidupan polisi, khususnya polisi patroli. Setiap karakter polisi dalam Live menghidupkan cerita dalam drama Korea ini.

Jeon Yeo BeenJeon Yeo Been Foto: Instagram @jeon.yeobeen

Disutradarai oleh Kim Kyu Tae, drama Korea ini mendapatkan rating yang cukup bagus. Sutradara Kim Kyu Tae juga pernah menggarap drama terkenal lainnya seperti Arthdal Chronicles: Season 2 dan Scarlet Heart Ryeo.

Dalam drama Korea Live, Jeon Yeo Bin tak menjadi bintang utamanya. Aktris cantik ini hanya menjadi pemain tamu yaitu sebagai pemeran Kim Young-ji, teman salah satu tokoh utama dalam Live, Jung Oh (pemain Jung Yu Mi).

3. Be Melodramatic

Drama Korea Be Melodramatic rilis pada 019. Jeon Yeo Bin berperan sebagai Lee Eun Jung yang merupakan seorang sutradara film dokumenter. Drama ini bercerita tentang persahabatan tiga tokoh utama yang semuanya wanita berusia 30 -an.

Selain Jeon Yeo Bin, Be Melodramatic dibintangi oleh Chun Woo Hee, Han Ji Ein, Ahn Jae Hong dan Gong Myung. Sejak membintangi drama Korea tersebut, Jeon Yeo Bin mempunyai imej wanita yang tangguh dan pemberani.

Kemampuan akting Jeon Yeo Bin sudah tidak diragukan lagi dengan berbagai penghargaan yang diterimanya. Kini kariernya semakin moncer berkat adu aktingnya bersama Song Joong Ki dalam drama Vicenzo.



Simak Video "Berapa Perkiraan Jumlah Harta Gono Gini Song Song Couple?"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)