6 Fakta Episode 13 The Penthouse 2, Joo Dan Tae Berkuasa di Balik Jeruji

R Chairini Putong - wolipop Rabu, 07 Apr 2021 19:30 WIB
Foto: (dok. ist) Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Drama Korea The Penthouse 2 awalnya diketahui memiliki 12 episode. Namun, SBS selaku perusahaan produksi mengejutkan penggemar dan menghadirkan episode tambahan. Penayangan episode 13 The Penthouse 2 pun membuka misteri baru penghuni Hera Palace.

SBS tak merilis pernyataan resmi terkait episode 13 The Penthouse 2. Para penggemar justru mengetahui episode tambahan ini dari para pemain. Aktris Eugene dan Ahn Yeon Hong mengunggah selfie-nya memegang naskah episode 13 The Penthouse 2 dan membuat penggemar heboh.

Penayangan episode 13 The Penthouse 2 pada Jumat (2/4/2021) kemarin, meraih rating tinggi untuk ketiga bagiannya. Dilansir dari Nielsen Korea, episode terakhir The Penthouse 2 mencetak rating sebesar 21,5 persen, 25,2 persen, dan 25,8 persen.

Dalam episode 13 The Penthouse 2, para penghuni Hera Palace dijatuhkan hukuman penjara atas kematian Min Seol Ah. Meski demikian, Joo Dan Tae (pemain Uhm Ki Joon) menunjukkan eksistensi dan kekuasaannya di balik jeruji besi. Dua karakter baru yang dikenalkan dalam episode 13 The Penthouse 2 pun memiliki hubungan khusus dengan sang 'raja' real estate.

Berikut enam fakta yang terungkap dalam episode 13 The Penthouse 2, jelang penayangan The Penthouse Season 3:

1. Oh Yoon Hee Menyerahkan Diri ke Polisi

Tim produksi drama Korea The Penthouse 2 sukses membuat penonton geleng-geleng. Sebab, penonton mengira Oh Yoon Hee (pemain Eugene) akan mengakhiri hidupnya dalam episode 12. Ia menangis sambil memegang pagar jembatan, dan menghilang dari sorotan kamera.

The Penthouse 2Oh Yoon Hee menyerahkan diri di episode 13 The Penthouse 2 Foto: dok SBS

Adegan terakhir episode 12 The Penthouse 2 itu pun dibuat emosional. Dalam monolognya Oh Yoon Hee mengatakan, "Aku akan menerima hukumanku. Inilah tindakan terakhirku sebagai penebusan untukmu. Selamat tinggal."

Ibu dari Bae Ro Na (pemain Kim Hyun Soo) itu juga menuliskan surat untuk sahabatnya Shim Su Ryeon (pemain Lee Ji Ah). Ia mengaku telah membunuh putrinya Min Seol Ah (pemain Jo Soo Min).

Tanda tanya penggemar akhirnya terjawab dalam episode 13 The Penthouse 2. Oh Yoon Hee ternyata menyerahkan diri ke kantor polisi. Ia menyesali perbuatannya dan berharap mendapatkan hukuman setimpal.

2. Ayah Yoo Jenny Keluar dari Penjara

Dalam episode 13 The Penthouse 2, Kang Ma Ri (pemain Shin Eun Kyung) mengumumkan bahwa suaminya akan kembali ke Korea Selatan. Lee Kyu Jin (pemain Bong Tae Gyu) dan Go Sang Ah (pemain Yoon Joo Hee) pun terkejut mendengar pernyataannya.

The Penthouse 2, Park Ho SanKembalinya Ayah Yoo Jenny di episode 13 The Penthouse 2 Foto: dok SBS

Sebab, Yoo Dong Pil (pemain Park Ho San) diketahui menjalankan bisnis di Dubai selama lima tahun terakhir. Namun sebenarnya, ia dipenjara untuk menggantikan Joo Dan Tae (pemain Uhm Ki Joon).

Akhir episode 13 The Penthouse 2 menampilkan Yoo Dong Pil (pemain Park Ho San) keluar dari penjara. Ia langsung mengabari putrinya Yoo Jenny (pemain Jin Ji Hee) dan dijemput oleh Sekretaris Cho (pemain Kim Dong Kyu).


3. Oh Yoon Hee Kembali Bertemu Bae Ro Na

Setelah menyerahkan diri ke kantor polisi, Oh Yoon Hee (pemain Eugene) bertemu dengan temannya Logan Lee (pemain Park Eun Seok). Pengusaha muda itu ingin mempertemukan Oh Yoon Hee dengan putrinya yang diduga meninggal.

"Aku membawa seseorang yang ingin melihatmu. Maukah kamu bertemu dengannya," tanya Logan Lee.

Dari jauh, keduanya melihat Shim Su Ryeon (pemain Lee Ji Ah) mendorong Bae Ro Na (pemain Kim Hyun Soo) di kursi roda. Oh Yoon Hee pun menangis histeris saat melihat putrinya.

Dalam episode 13 The Penthouse 2, Logan Lee pun menjelaskan bagaimana Shim Su Ryeon menyelamatkan putrinya. "Ro Na harus tetap hidup untuk membuktikan Joo Dan Tae adalah penyerangnya. Jadi dia memalsukan kematiannya dan memindahkannya ke rumah sakit lain," kata Logan Lee.

Joo Dan Tae (pemain Uhm Ki Joon) pun bertemu mantan istrinya Shim Su Ryeon (pemain Lee Ji Ah) yang diduga meninggal. Seperti apa reaksinya? KLIK HALAMAN SELANJUTNYA.

Selanjutnya
Halaman
1 2