Ini Kata Model Ukraina yang Disebut Ditangkap karena Pose Telanjang di Dubai

Rahmi Anjani - wolipop Rabu, 07 Apr 2021 12:30 WIB
Marianna Fedchuk Foto: Instagram/@fmaryankaaa
Jakarta -

Baru-baru ini sebuah pemotretan di Dubai, UEA bikin heboh netizen. Melibatkan banyak wanita cantik, mereka berpose tanpa busana di balkoni sebuah apartemen. Hal ini menjadi perbincangan setelah foto dan videonya tersebar lalu seorang pria dan sejumlah model wanita dilaporkan ditahan polisi. Salah satu wanita yang diduga terlibat pun buka suara mengenai berita penangkapannya.

Seorang model seksi asal Ukraina bernama Marianna Fedchuk ramai disebut sebagai salah satu model yang ditangkap karena berpose telanjang di Dubai. Tampaknya wanita asal Ukraina itu diduga terlibat karena memang berada di tempat kejadian. Mendengar banyak rumor mengenai keikutsertaannya dalam pemotretan kontroversial itu, Mariana pun mengelak jika ia adalah salah satu dari 11 model yang ditangkap.

Marianna FedchukMarianna Fedchuk Foto: Instagram/@fmaryankaaa

Marianna mengaku jika ia bukan salah satu dari 20 model telanjang dalam gambar. Ia memang terlibat dalam pemotretan bersama model-model tersebut tapi memakai busana. Wanita 21 tahun tersebut membantah berbagai laporan dari situs berita Rusia yang mengatakan jika ia sudah ditangkap oleh pihak berwajib Dubai.

Untuk membuktikan bahwa ia tidak bersalah, wanita itu bahkan mengunggah beberapa foto seksinya sendiri dan foto pemotretan kontroversial yang tersebar agar netizen bisa melihat bahwa tubuhnya tidak ada di sana.

"Orang-orang yang sudah mengikutiku sejak lama dan melihat bentuk (tubuh)ku, tolong temukan aku dalam foto tersebut? Benar (tidak ada), karena aku tidak di sana.

"Inilah mengapa aku selalu meminta kalian untuk melihat akunku lebih jeli lagi jadi kamu paling tidak bisa membedakan tubuh telanjangku dari tubuh telanjang gadis-gadis lain," ujarnya di Instagram.

Marianna FedchukMarianna Fedchuk Foto: Instagram/@fmaryankaaa

Sebelum berita mengenai penangkapan model tanpa busana beredar, dikatakan jika Marianna sudah terbang lagi ke Ukraina sehingga tidak mungkin terlibat. Mariana juga mengunggah fotonya saat sudah berada di Kyiv (ibu kota Ukraina) pada hari di mana pemotretan dilakukan.

Pemotretan itu sendiri dikatakan merupakan sebuah proyek untuk situs dewasa berbasis di AS. Tidak seharusnya diketahui banyak orang, foto itu beredar melalui Whatsapp beberapa jam setelah diambil oleh fotografer amatir dan jadi viral. Dilansir Dailymail, seorang pebisnis Rusia bernama Alexey Kontsov adalah orang dibalik pemotretan tanpa busana tersebut.

(ami/ami)