Crazy Rich, Paris Hilton Beli Tas Hermes Rp 79 Juta untuk Anjing Peliharaan

Hestianingsih - wolipop Sabtu, 27 Mar 2021 14:35 WIB
Paris Hilton Paris Hilton belikan tas Hermes untuk anjingnya. Foto: Instagram/@parishilton
Jakarta -

Paris Hilton punya cara mewah dan mahal untuk memanjakan anjing kesayangannya. Sosialita sekaligus pebisnis ini baru saja membelikan tas Hermes untuk Diamond Baby, anjing peliharaannya.

Seperti dilihat di Instagram @parishilton, Anjing jenis Chihuahua itu terlihat mengenakan tas Hermes yang dikalungkan di tubuhnya. Namun sebenarnya itu bukanlah tas pada umumnya, melainkan gantungan berbentuk tas.

Paris Hilton belikan tas Hermes untuk anjingnya.Paris Hilton belikan tas Hermes untuk anjingnya. Foto: Instagram/@parishilton

Meskipun 'hanya' gantungan atau hiasan, harganya tetap membuat netizen melongo. Produk bernama Hermes Micro Kelly Charm itu dijual seharga USD 5,500 atau sekitar Rp 79 juta.

Tas super-mini ini berwarna hitam dengan tali yang dibungkus syal Hermes Twilly yang juga berukuran mini. Diameternya sendiri hanya 2 inchi, namun interior tas bagian dalam benar-benar memiliki detail seperti tas Hermes ukuran normal.

Paris Hilton pun membeli tas Hermes untuk dirinya sendiri di toko yang sama. Wanita 38 tahun ini menghabiskan uang USD 24,500 atau sekira Rp 353 juta untuk tas Bleu de Nord Togo Birkin.

Ini bukan kali pertama Diamond Baby memakai barang-barang branded. Anjing Chihuahua berwarna cokelat ini juga pernah dibelikan jaket nilon Louis Vuitton. Jaket tersebut dibeli dari Zampa Couture, brand busana yang khusus memodifikasi baju-baju keluaran brang high-end menjadi ukuran kecil, agar bisa dikenakan hewan peliharaan.

(hst/hst)