Pengakuan Paris Hilton yang Pura-pura Jadi Wanita Bodoh Demi Reality TV

Hestianingsih - wolipop Minggu, 28 Feb 2021 08:24 WIB
HOLLYWOOD, CALIFORNIA - JUNE 19: Paris Hilton attends The Glam App Celebration Event at Cleo on June 19, 2019 in Hollywood, California. (Photo by Phillip Faraone/Getty Images) Paris Hilton. Foto: Phillip Faraone/Getty Images
Jakarta -

Paris Hilton populer di awal era 2000-an lewat acara reality TV 'Simple Life'. Siaran yang dibintanginya bersama Nicole Richie itu telah membentuk imej dirinya sebagai pewaris kekayaan Hilton yang manja dan 'bodoh'.

Imej itu pun masih melekat pada dirinya hingga sekarang, 13 tahun setelah musim finalnya tayang pada 2007. Pebisnis dan sosialita ini akhirnya angkat bicara soal citranya yang kerap dianggap sebagai 'wanita pirang bodoh'.

"Berasal dari keluarga dengan nama belakang yang penting, menurut saya banyak orang berpikir kalau saya cuma terima beres atau selalu dimanja, bahwa saya selalu disiapkan makanan dan tidak pernah bekerja sedikitpun selama hidup. Tapi opini itu sangat jauh dari kenyataan," ujarnya kepada majalah L'Officiel.

BROOKLYN, NEW YORK - SEPTEMBER 10: Gigi Hadid attends Savage X Fenty Show Presented By Amazon Prime Video - Arrivals at Barclays Center on September 10, 2019 in Brooklyn, New York. (Photo by Dimitrios Kambouris/Getty Images for Savage X Fenty Show Presented by Amazon Prime Video )Paris Hilton. Foto: Dimitrios Kambouris/Getty Images

Paris Hilton mengatakan kalau dia juga bekerja keras dan tidak pernah menganggap dirinya berbeda dari orang lain. Namun penampilannya di reality TV menciptakan kesan sebaliknya.

"Orang yang pernah menonton saya di 'The Simple Life', mereka berasumsi kalau seperti itulah saya di dunia nyata, tapi itu hanyalah peran. Saya cerdas kok. Bukan wanita pirang bodoh, hanya pandai berpura-pura (jadi bodoh)," tuturnya.

MELBOURNE, AUSTRALIA - NOVEMBER 23: Paris Hilton greets fans during the launch of Platinum Rush at Highpoint Shopping Centre on November 23, 2018 in Melbourne, Australia. (Photo by Robert Cianflone/Getty Images,)Paris Hilton. Foto: Robert Cianflone/Getty Images

Sebelumnya dalam video wawancara bersama Sunrise, Paris Hilton menyebut ia sebenanya adalah pebisnis yang pintar. Dia pun berharap imej 'wanita pirang bodoh' bisa lepas dari dirinya.

Aku tidak ingin diingat sebagai orang bodoh tapi pebisnis," ungkapnya.

(hst/hst)