Wajah Selebgram Kena Bola Api Saat Bikin Tutorial Online, Begini Kondisinya

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 22 Mar 2021 14:38 WIB
Abbie Quinnen Foto: Dok. Instagram
Jakarta -

Selebgram dan penari asal Inggris Abbie Quinnen mengalami kejadian yang tak terduga-duga. Saat bikin konten untuk media sosialnya, wajah Abbie terkena bola api. Wajah mulusnya kini tak akan sama lagi.

Pada Januari, Abbie dan kekasihnya AJ Pritchard membuat konten dengan memberikan tutorial cara membelah botol anggur menjadi dua agar bisa dijadikan vas bunga. Dia mencelupkan api ke dalam bahan kimia yang mudah terbakar, melilitkan tali tersebut, dan menyalakan api.

Tutorial tersebut berakhir bencana. Botol kaca tersebut meledak dan bola api menyembur ke wajah Abbie.

AJ PritchardAJ Pritchard & Abbie Quinnen Foto: Instagram @aj11ace

"Seluruh tubuh bagian atas Abbie terbakar. Semuanya terjadi dengan sangat cepat. Itu seperti sesuatu dari film horor," ujar sumber, seperti dikutip The Sun.

Abbie dilarikan ke rumah sakit dengan luka bakar parah, level tiga. Selama beberapa minggu ke belakang ini, Abbie masih mendapatkan perawatan. Wanita 23 tahun itu harus menjalani tiga cangkok kulit.

Baru-baru ini, foto Abbie dengan wajah yang diperban tersebar secara online. Tampak setengah wajahnya tertutup dengan perban.

Pada Minggu (21/3/2021), Abbie akhirnya memberi kabar tentang kondisinya di media sosialnya. Dia juga mengaku sedih bukan karena lukanya, melainkan tidak bisa berbagi konten di Instagram.

"Aku sedih saya telah absen dalam beberapa minggu terakhir dan belum banyak memposting dengan AJ, kami sangat ingin dapat berbagi vlog harian dengan kalian semua, tetapi sayangnya saya mengalami kecelakaan," terangnya di Instagram.



Simak Video "Tasya Farasya Trending Usai Sindir Selebgram Endorse Barang Palsu"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)