Model Seksi Foto Tanpa Busana di Rumah Pacar Jutawan, Ending-nya Digugat

Pool - wolipop Jumat, 12 Mar 2021 10:05 WIB
Stefanie Gurzanski Stefanie Gurzanski (Foto: Instagram/@stefaniegurzanski)
Los Angeles -

Dulu cinta, kini saling beradu di meja hijau. Itulah yang terjadi antara konglomerat AS Stephen Cloobeck dan mantan pacarnya, model OnlyFans Stefanie Gurzanski.

Pria 59 tahun itu menggugat Gurzanski atas dugaan penipuan. Sementara itu, Gurzanski yang usianya 33 tahun lebih muda mengadukan Cloobeck karena merasa terancam keamanannya.

Dalam gugatan tertanggal 8 Maret 2021 yang dilayangkan ke Pengadilan Los Angeles, California, Cloobeck menuduh Gurzanski telah berbohong soal identitasnya.

Saat berkenalan untuk kencan, ia diduga menggunakan foto palsu demi merebut hati Cloobeck. Ia juga disebut mengedit foto agar terlihat seperti menjadi model sampul di beberapa majalah asing.

Tak hanya itu, konglomerat asal Nevada sekaligus pendonor Partai Demokrat itu mengklaim Gurzanski memanfaatkan hartanya demi meraih kepopuleran di OnlyFans. Gurzanski pun diduga menjual foto tanpa sepengetahuan Cloobeck.

Gugatan tersebut juga mengungkap kelakuan Gurzanski untuk menguatkan klaim Cloobeck. "Salah satu contoh perbuatan tak terpuji Gurzanski yang mengganggu kehidupan pribadi Cloobeck adalah berpose tanpa busana, menggunakan yarmulke dari acara bar mitzvah putranya," demikian bunyi gugatan Cloobeck seperti dikutip Daily Mail.

[Gambas:Instagram]



"Banya foto yang diunggah Gurzanski di media sosial dan OnlyFans memperlihatkan barang dan properti mewah milik Cloobeck," tambahnya.

Gurzanski juga harus menghadapi tuntutan atas pemakaian kartu kredit secara ilegal. Ia menggunakan kartu kredit Cloobeck untuk membeli tas Louis Vuitton seharga US$ 26.323.

Disebutkan pula di gugatan itu, bahwa "Gurzanski juga memakainya untuk membeli 100 bikini dan beberapa lingerie yang kemudian digunakan untuk foto pornonya di OnlyFans."

Sebelumnya, Gurzanski mengajukan permohonan ke pengadilan agar Cloobeck tak mendekatinya. Ia menyebut Gurzanski terus mengancamnya jika tidak kembali bersamanya lagi.

"Stephen telah memperjelas bahwa kecuali saya kembali ke hubungan kami, ia akan terus mengancam, melecehkan, dan berusaha menghancurkan hidup saya," kata Gurzanski.

Pada Januari 2021, pengadilan telah mengabulkan permohonan tersebut. Menurut klaim Gurzanski, Cloobeck juga memaksa dia untuk berhenti menggunakan OnlyFans.

"Ia mulai memberi tahu saya bahwa saya tidak lagi diizinkan untuk menerbitkan gambar di OnlyFans. Saya mengatakan padanya bahwa saya akan terus melakukan pekerjaan saya karena itu adalah sumber pendapatan," imbuhnya.



Simak Video "Pangeran William Respons Hasil Penyelidikan Wawancara Putri Diana-BBC"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)