Curhat Aktris Maria Belen Pernah Diracuni Pria Asing Hingga Berakhir di RS

Rahmi Anjani - wolipop Sabtu, 06 Mar 2021 17:30 WIB
Danna Paola, Maria Belen yang Kini Sudah Dewasa Foto: dok. Instagram @dannapaola
Jakarta -

Aktris Danna Paola mengisahkan pengalamannya yang bisa jadi pembelajaran untuk sesama wanita. Artis asal Meksiko yang dikenal dengan perannya dalam telenovela Maria Belen itu pernah diracuni di restoran hingga tak sadarkan diri dan berakhir di rumah sakit. Selain memperingatkan wanita, ia pun ingin para pria tahu bagaimana rasanya menjadi korban.

Danna Paolo mengungkap kisahnya saat minumannya diracuni obat. Pemain serial Netflix Elite tersebut mengalaminya di sebuah restoran mewah di Spanyol. Ia bersama seorang teman awalnya sedang menikmati minuma ketika segerombolan pria mengajak mereka berdansa dan merokok shisha. Ketika itu, Danna menolak dan berkata dia tidak bisa lama-lama karena harus syuting keesokan harinya.

Setelahnya, teman Danna pergi ke kamar mandi. Saat itu, seseorang dari sekelompok pria tersebut mengambil gelasnya dan bertanya, 'Apa ini gelasmu?'. Wanita 25 tahun itu pun mengiyakan lalu meminum seteguk. Tak lama kemudian ia mulai merasa pusing dan mengantuk.

throwback danna paola pemeran maria belen Foto: Instagram

Danna lalu mengatakan pada grup tersebut bahwa ia ingin pulang ke rumah dan salah satu dari mereka berkata, 'Kamu tidak akan pergi ke mana-mana'. Setelah itu, sang aktris tidak lagi mengingat apa-apa.

"Aku tidak ingat apa yang terjadi selanjutnya, aku tidak tahu bagaimana aku pulang ke rumah, aku tidak tahu bagaimana aku berakhir di rumah sakit," kataya dilansir Daily Star.

Saat itu, teman Danna membawanya kembali ke tempat tinggal sebelum memutuskan bahwa kondisinya parah dan harus dilarikan ke rumah sakit. Untungnya Danna baik-baik saja dan sudah sembuh total ketika ditanya polisi mengenai insiden yang terjadi.

"Ini bukan tentang membenci pria, ini tentang membuat mereka mengerti apa rasanya menjadi korban. Tidak peduli betapa kuat dan mandiri kami dan bagaimana kami melindungi sesama, kami tidak tahu niat orang lain dan kadang-kadang hanya 'flirting' dengan seseorang bisa mendatang konsekuensi fatal," kata Danna.

(ami/ami)