Model Seksi Rusia Ini Mengaku Khawatir Diracun Oleh Vladimir Putin

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 19 Sep 2018 13:45 WIB
Foto: dok. Instagram (@missannawebb) Foto: dok. Instagram (@missannawebb)

Salisbury - Model asal Rusia Anna Shapiro mengaku bahwa ia dan suaminya Alex King jadi korban dari Vladimir Putin. Saat makan bersama suami di sebuah restoran di Inggris, model cantik tersebut menemukan suaminya tak sadarkan diri dengan mulut penuh bisa.

Sampai saat ini Alex masih berada di rumah sakit untuk berjuang hidup. Sumber mengungkapkan bahwa Alex dicurigai diserang dengan racun.

Baca Juga: Dituduh Coba Bunuh Eks Mata-mata, 2 Pria Rusia Angkat Bicara

Insiden racun Novichok yang terjadi di Salisbury belakangan tengah santer. Insiden tersebut heboh setelah mantan agen mata-mata Sergei Skripal tewas diracun. Inggris pun menuduh Rusia yang berada di balik insiden tersebut karena Novichok adalah racun yang dibuat di Rusia.

Model Seksi Rusia Ini Mengaku Ingin Diracun Oleh Vladimir PutinFoto: dok. Instagram (@missannawebb)


Dan kini, Anna Shapiro yakin bahwa dia menjadi korban dari priseden Rusia, Vladimir Putin. Wanita 30 tahun itu mengaku bahwa sang ayah adalah militer di bawah Putin dan baru-baru ini kabur ke London setelah mendapat ancaman pembunuhan.

"Aku menjadi target dari kaki tangan Putin. Mereka juga ingin saya mati karena saya menentang Putin dan telah menentang negara saya. Rusia mampu melakukan apa saja," kata Anna.

Baca Juga: 2 Pria Rusia Dituduh Racuni Mata-mata, Putin: Mereka Warga Sipil

Anna dan Alex tiba di rumah sewaan di daerah Salisbury, Inggri pada Minggu (16/9/2018) dan berencana pindah ke South Coast. Anna bertanya ke pemilik penginapan untuk merekomendasikan tempat makan, dan ia berpikir hanya bercanda saat direkomendasikan makan di restoran Prezzo, tempat mata-mata Inggris dan anaknya tewas di racun.

Anna kemudian pergi ke sebuah restoran. Saat tiba dia memesan pizza dan Alex memesan makanan laut, sayuran dan kentang. Anna dan suami juga minum wine. Setelah makanan habis, Alex mulai dan terlihat sakit kemudian kolaps.


(kik/kik)