Sinopsis The Space Between Us, Tayang Perdana di Bioskop Trans TV Hari Ini

Daniel Ngantung - wolipop Sabtu, 06 Mar 2021 16:30 WIB
The Space Between Us Sinopsis The Space Between Us. (Foto: Dok. STX Entertainment via IMDb)
Jakarta -

Film 'The Space Between Us' akan menjadi salah satu sajian spesial di Bioskop Trans TV hari ini, Sabtu (6/3/2021). Film bergenre sci-fi romansa ini tayang perdana di layar kaca Tanah Air pada pukul 21.30 WIB.

Dirilis pada 2017, 'The Space Between Us' merupakan film garapan Pether Chelsom. Karya terdahulunya antara lain 'Hanna Montana: The Movie' (2009), 'Shall We Dance' (2004) dan 'Serendipity' (2001).

Di 'The Space Between Us', tampil sejumlah aktor ternama. Salah satunya, aktor pemenang Oscar Gary Oldman.

Tidak ketinggalan Asa Butterfield, Carla Gugino, Janet Montgomery dan Trey Tucker.

Sinopsis 'The Space Between Us'

Seperti dilansir dari detikHOT, Gardner Elliott (Asa Butterfield) lahir dan tinggal di Mars. Kehadirannya di planet itu sebenarnya tidak direncanakan.

Sang ibu yang merupakan astronaut, baru sadar kalau dia sedang hamil ketika dia sudah melayang-layang di angkasa. Gardner pun akhirnya menjadi manusia pertama yang lahir di Mars.

Dikelilingi oleh para ilmuwan, Gardner tampak lihai menghadapi berbagai hal ­hi-tech yang ada di sekitarnya. Namun ia tak menyangkal bahwa dirinya kesepian. Ia rindu dengan ibunya yang sudah meninggal.

The Space in Between UsSinopsis The Space Between Us (Foto: Dok. STX Entertainment via IMDb)


Kesepiannya bisa sedikit dilupakan oleh teman chattingnya, Tulsa (Britt Robertson), yang menurutnya mempunyai kepribadian yang sangat menarik. Tapi itu pun tidak bisa membuat Gardner untuk lupa pada misteri siapa sosok ayahnya sebenarnya.

Gardner pun kemudian turun ke Bumi dan beradaptasi dengan berbagai hal yang membuatnya terperangah. Tulsa yang tadinya marah-marah akhirnya luluh melihat sosok Gardner yang tampak begitu polos dan jujur.

Kini mereka berdua berpetualang untuk mencari sosok ayah yang selama ini absen dalam hidupnya.

Saksikan 'The Space Between Us' di Bioskop Trans TV hari ini pada pukul 21.30 WIB.

(dtg/dtg)