7 Drama Korea Terbaru untuk Weekend, Jangan Ditonton di Drakorindo Ya!

Tim detikcom - wolipop Sabtu, 27 Feb 2021 18:05 WIB
Foto: Dok. tvN/7 Drama Korea Terbaru untuk Weekend, Jangan Ditonton di Drakorindo Ya! Foto: Dok. tvN/7 Drama Korea Terbaru untuk Weekend, Jangan Ditonton di Drakorindo Ya!
Jakarta -

Drama Korea (drakor) bertaburan tayang pada 2021 ini. Drama tersebut sudah tayang beberapa episode.

Pemeran dalam drakor tersebut ganteng-ganteng dan cantik-cantik. Tak ayal, kehadiran mereka sudah dinantikan fans drakor.

Berikut drama Korea terbaru untuk Weekend, jangan ditonton di Drakorindo ya. Sebab Drakorindo ilegal, lebih baik menonton yang legal saja.

1. Penthouse 2

Drama Korea The Penthouse Season 2 menayangkan episode pertamanya, Jumat (19/2/2021) kemarin. Penayangan perdananya raih rating tinggi di Korea, namun masih menyisakan tanda tanya bagi penggemar. Apakah Lee Ji Ah kembali di drama Korea The Penthouse Season 2?Drama Korea The Penthouse Season 2 menayangkan episode pertamanya, Jumat (19/2/2021) kemarin. Penayangan perdananya raih rating tinggi di Korea, namun masih menyisakan tanda tanya bagi penggemar. Apakah Lee Ji Ah kembali di drama Korea The Penthouse Season 2? Foto: dok. SBS

Penthouse 2 adalah drama Korea (drakor) yang sukses di Korea. Drakor ini mengulang sukses The Penthouse yang tayang pada 2020.

Cerita Penthouse season kedua adalah kelanjutan dari The Penthouse. Ceritanya dimulai dengan Cheon Seo Jin dan Joo Dan Tae yang akhirnya bertunangan. Yang mengejutkan mantan suami Seo Jin, Ha Yoon Cheol kembali lagi ke mantan kekasihnya dan merupakan musuh Seo Jin, Oh Yoon Hee.

Oh Yoon Hee, kembali lagi ke Penthouse dan tinggal bersama dengan mantan suami Seo Jin.

Dalam beberapa episode Penthouse 2 yang telah tayang, pita suara Oh Yoon Hee juga telah pulih. Bahkan Oh Yoon Hee yang menggantikan suara Seo Jin dalam konser.

2. Vincenzo

Drama Korea terbaru berikutnya yakni Vincenzo. Vincenzo sudah ditunggu-tunggu kehadirannya oleh fans drakor. Betapa tidak, bintang Vincenzo adalah pemain drakor terkenal dan ganteng Song Joong Ki.

Duda dari Song Hye-kyo ini berperan sebagai Vincenzo Casano, sesuai judul drakor. Sinopsis Vincenzo adalah Park Joo Hyung atau Vincenzo (Song Joong Ki) diadopsi dan dikirim ke Italia.

Dia merupakan pengacara andal yang bekerja untuk mafia di Italia. Kemudian dia pulang ke Korea Selatan dan bertemu dengan seorang pengacara cantik bernama Hong Cha Young. Casano pun jatuh cinta pada Cha Young.

3. She Would Never Know

Sinopsis She Would Never Know adalah Yoon Song Ah (Won Jin Ah) yang bekerja di tim pemasaran kosmetik. Dia memiliki junior bernama Chae Hyun Seung (Rowoon) yang jatuh cinta pada Song Ah.

Awalnya Song Ah menolak ajakannya, karena dia memandang Chae Hyun Seung anak muda. Song Ah dan Hyun Seung berbeda umur satu tahun.

Song Ah juga sudah punya pacar bernama Lee Jae Shin. Lee Jae Shin adalah bos Song Ah dan Hyun Seung. Namun Song Ah disakitin Jae Shin. Jae Shin akan menikah dengan cucu pemilik perusahaan tempat mereka bekerja, Hyo Joo.

Song Ah pun membalas rasa sakitnya dengan berpacaran dengan Hyun Seung. Hyun Seung menyambut baik cara itu sebab dialah yang menyarankan cara tersebut.

Song Ah dan Chae Hyun pun berpacaran. Namun di tempat kerja mereka menunjukkan tidak sedang berpacaran. Meski demikian, teman setim mereka tahu kalau mereka berpacaran.

Suatu saat, Jae Shin tidak jadi menikah dengan Hyo Joo. Keduanya bertengkar hingga akhirnya putus.

4. Sisyphus: The Myth

Park Shin Hye dan Cho Seung WooPark Shin Hye dan Cho Seung Woo Foto: Dok. JTBC

Sisyphus: The Myth bercerita tentang perjalanan waktu antara seorang insinyur jenis Han Tae Sool (Cho Seung Woo) dan penyelamatnya dari masa depan Kang Seo Hae (Park Shin Hye).

Han Tae Sool adalah salah satu pendiri perusahaan sukses bernama Quantum and Time. Di tangannya perusahaan itu berkembang secara global. Di pun terkenal dan dicintai publik Korea.

Namun saham perusahaan itu tidak stabil sejak kematian mendadak hyung-nya 10 tahun lalu. Kemudian dia bertemu dengan Kang Seo Hae.

Kang Seo Hae adalah petarung yang hidup di loteng gedung pencakar langit di Seoul. Dia ahli dalam berkelahi, senjata api, dan membuat bom. Dia pun menyelamatkan Han Tae Sool.


5. Love (ft Marriage and Divorce)

Love (ft. Marriage and Divorce) berkisah tiga wanita berusia 30-an, 40-an, dan 50-an yang menghadapi kemalangan tak terduga.

Hye Ryeong (Lee Ga Ryeong) dulunya bekerja sebagai penyiar dan sekarang dia bekerja sebagai DJ radio.

Dia mengejar keseimbangan kerja hidup untuk dirinya dan suaminya Pan Sa Hyun (#SungHoon). Suaminya bekerja sebagai pengacara. Mereka telah menikah selama 3 tahun dan mereka tidak berencana untuk memiliki anak.

Masalah timbul saat suaminya selingkuh hingga menghamili seorang wanita. Ternyata suaminya bertemu selingkuhannya di tempat gym. Hye Ryeong-lah yang menyuruh Sa Hyun mengecilkan perut di gym.

Hye Ryeong memiliki teman kantor bernama Sa Pi Young (Park Joo Mi). Sa Pi Yong bekerja sebagai produsernya. yang baik di rumah.

Suaminya Shin Yoo Shin (Lee Tae Kon) bekerja sebagai dokter di bidang neuropsikiatri dan menjalankan kliniknya sendiri. Dia adalah suami yang romantis. Namun ternyata Yoo Shin juga selingkuh dengan wanita muda, yang ditemuinya di pesawat.

Kemudian ada Lee Shi Eun (Jeon Su Kyeong) yang berumur sekitar 50-an. Dia adalah penulis utama sebuah program radio.

Selama 30 tahun menikah, ia mengalami banyak kesulitan dengan pekerjaannya dan mengurus suami dan anaknya. Suaminya adalah Park Hae Ryun (Jeon No Min).

Ia menjadi profesor berkat dukungan dari Lee Shi Eun. Namun suaminya selingkuh dengan seorang wanita hingga meminta bercerai. Wanita selingkuhan Hae Ryun adalah teman alumninya.

Drama Korea Terbaru untuk Weekend lainnya klik di sini

Selanjutnya
Halaman
1 2