Heboh Skandal Keluarga Thalia, Sang Nenek Diduga Diculik Kakaknya Sendiri

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 03 Mar 2021 13:35 WIB
Pesona Ariadna Thalia Sodi Miranda Pemeran Telenovela Marimar Foto: Dok. Instagram/thalia
Jakarta -

Keluarga artis telenovela Thalia kerap tersandung drama, terlebih kakaknya Laura Zapata. Laura adalah kakak tiri Thalia yang juga bintang telenovela yang kerap disandingkan dengan Thalia. Jika Thalia menjadi bintang utama dengan peran protagonis, berbeda dengan Laura yang jadi pemeran pembantu dengan karakter antagonis.

Sejak lama, Laura kerap membuat ulah yang jadi sensasi di media Meksiko. Pada tahun 2002 misalnya, Laura dan adik tirinya Ernestina Sodi (kakak kandung Thalia) diculik. Laura dibebeaskan lebih dulu tanpa uang tebusan. Sementara, Ernestina disekap lebih lama, bahkan diperkosa, dan si penculik meminta uang tebusan jutaan dollar ke Thalia.

Ernestina berhasil selamat setelah Thalia membayar uang tebusan dengan jumlah yang besar tersebut. Beberapa lama setelahnya, publik dibuat geger dengan pernyataan salah seorang sumber yang meyakini bahwa dalang penculikan Ernestina dilakukan oleh Laura.

Kini, kakak tiri Thalia itu kembali jadi headline di media Meksiko dengan dugaan yang sama. Laura disebut telah menculik neneknya Eva Mange dari panti jompo dan dibawa ke rumahnya.

Laura Zapata, kakak Thalia dan neneknyaLaura Zapata, kakak Thalia dan neneknya Foto: dok. Instagram

Laporan tersebut datang dari pihak panti jompo setelah Laura menyebut bahwa panti jompo tersebut menyakiti neneknya. Di twitter-nya, Laura menyebut kesehatan sang nenek menurun, bahkan ditemukan luka sampai bisul di kulitnya karena tidak diurus dengan baik di panti jompo tersebut. Laura sampai membawa kasus ini ke jalur hukum.

Kepada program Morning Today, pihak panti jompo yang diwakili oleh Ernesto Cisneros angkat bicara. Ernesto mengatakan bahwa Laura telah menculik neneknya.

"Thalia, atas nama 53 penghuni dan kami anggota keluarga, kami meminta kamu dengan cara yang paling hormat dan tulus, karena kamu orang yang telah membayar sewa dan kebutuhan nenekmu, agar kamu mau berbicara dengan kakakmu (Laura) untuk meminta dia membiarkan kami sendiri. Dia telah menculik nenekmu, lakukanlah untuk nenekmu dan 53 penghuni lainnya," ungkap Ernesto.

Menurut Ernesto, tentang perlakuan panti jompo yang tidak baik terhadap sang nenek tidaklah benar. Suster di panti jompo itupun berkilah bahwa segala tindakannya yang ditujukan untuk nenek Thalia tersebut atas perintah Laura.

"Nyonya Laura berkata bahwa dia (sang nenek) harus makan sendiri, tapi terkadang aku menyuapkannya ke mulutnya; Itu membuatnya sehat, tidak masuk angin, membaringkannya di tempat tidur, mendengarkan rosario. Aku kembali untuk mengklarifikasi banyak hal karena tidak adil bagiku aku dianggap orang yang buruk," ujar suster Jessica de Jesus yang bekerja di panti jompo tersebut.

Thalia belum angkat bicara soal tuduhan pihak panti jompo tersebut. Laura sendiri masih terus melanjutkan kasus tersebut ke jalur hukum. Kabar terbaru menyebutkan bahwa panti jompo bernama Le Grand itu ditutup untuk sementara.



Simak Video "Menengok Rumah Pecatur Irene Sukandar yang Luasnya 3 Ribu Meter"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)