Sinopsis Indiana Jones and the Kingdom of the Crystal Skull

Daniel Ngantung - wolipop Selasa, 02 Mar 2021 17:15 WIB
Indiana Jones and the Kingdom of the Crystal Skull Sinopsis Indiana Jones Kingdom of the Crystal Skull (Foto: Dok. Paramount Pictures via IMDb0
Jakarta -

Indiana Jones and the Kingdom of the Crystal Skull akan menemani pemirsa Bioskop Trans TV hari ini, Selasa (2/3/2021). Film keluaran 2008 ini tayang pada pukul 19.00 WIB.

Masih berada di bawah arahan Steven Spielberg, film ini melanjutkan petualangan profesor sekaligus arkeolog Indiana Jones yang penuh lika-liku. Peran utama juga tetap dibintangi aktor senior Harrison Ford.

Kali ini, Indiana Jones bertabur bintang. Ada Cate Blanchett dan Shia LaBeouf.

Indiana Jones and the Kingdom of the Crystal Skull juga didukung penampilan Ray Winstone, Jim Broadbent dan John Hurt.

Sinopsis Indiana Jones and the Kingdom of the Crystal Skull

Setelah berhadapan dengan Nazi dalam Indiana Jones and the Last Crusade, kali ini ia harus berhadapan dengan agen Rusia. Seperti dilansir dari detikHOT, mereka mengincar sebuah artefak berbentuk tengkorak dari kristal.


Mereka meyakini tengkorak tersebut dapat memberikan sang pemilik kekuatan yang tak terbayangkan. Cate Blanchett ditempatkan dalam peran sebagai pemimpin kelompok Rusia tersebut.

Dalam film ini, Harrison Ford dipasangkan dengan aktor Shia LaBeouf yang diceritakan menjadi rekan Indiana Jones dalam persaingan menemukan tengkorak bertuah itu.

Shia LaBeouf memerankan Mutt Williams yang berusaha meloloskan diri bersama Indiana Jones dari kejaran agen Rusia sekaligus berusaha memecahkan teka-teki yang mereka miliki untuk mendapatkan artefak yang bernilai ini.

Indiana Jones and the Kingdom of the Crystal SkullSinopsis Indiana Jones Kingdom of the Crystal Skull (Foto: Dok. Paramount Pictures via IMDb)

Saat bermain dalam film ini, Harrison Ford berusia 65 tahun. Namun penampilannya sebagai petualang yang lihai itu masih terlihat istimewa.

Indiana Jones and the Kingdom of the Crystal Skull menelan biaya produksi hingga US$ 185 juta. Namun, semuanya terbayarkan dengan pemasukan yang hampir mencapai US$ 800 juta.

Dari segi rating pun tak terlalu mengecewakan. IMDb memberikannya skor 6.1 bintang.

Saksikan Jones and the Kingdom of the Crystal Skull di Bioskop Trans TV hari ini pada pukul 19.00 WIB.

(dtg/dtg)