Lady Gaga Tawarkan Hadiah Rp 7,1 M Bagi Orang yang Bisa Temukan Anjingnya

Vina Oktiani - wolipop Jumat, 26 Feb 2021 09:45 WIB
Lady Gaga Lady Gaga / Foto: Dok. Instagram
Jakarta -

Lady Gaga baru saja kehilangan dua anjing Bulldog Prancis miliknya. Anjing-anjing tersebut dicuri ketika salah seorang pria tak dikenal menembak orang yang tengah membawa kedua anjing tersebut jalan-jalan di Hollywood, Los Angeles, Amerika Serikat.

Seperti dikutip dari Asia One, kejadian tersebut terjadi pada 24 Februari 2021. Saat itu Lady Gaga tengah berada di Roma untuk keperluan syuting salah satu film yang dibintanginya. Kini Lady Gaga pun menawarkan hadiah sebesar Rp 7,1 miliar bagi siapapun yang bisa menemukan dan mengembalikan kedua anjingnya, Koji dan Gustav.

Sementara itu pria yang menjadi korban penembakan dikabarkan sedang berada dalam kondisi kritis dan tengah dirawat di rumah sakit. Anjing ketiga Lady Gaga, Miss Asia juga sempat kabur namun pada akhirnya kembali dengan selamat.

Insiden pencurian anjing Bulldog Prancis sendiri sudah beberapa kali terjadi di Amerika Serikat. Tak hanya itu saja, para pencurinya biasanya juga menggunakan kekerasan untuk mengambil anjing-anjing tersebut dari pemiliknya.

Pada bulan Januari, seorang wanita di San Fransisco diserang dan ditodong senjata oleh tiga pria tak dikenal. Ketiga pria tersebut kemudian mencuri lima anak anjing milik wanita tersebut.

Bulldog Prancis sendiri memang cukup popular dan banyak diminati. Harga seekor anak anjing Bulldog Prancis diperkirakan bisa mencapai Rp 28 juta. Perwakilan pihak Lady Gaga meminta siapapun yang memiliki informasi tentang keberadaan anjing-anjing tersebut dapat mengirimkan email ke KojiandGustav@gmail.com.

(vio/vio)