Lady Gaga Tampil Serba Putih Jelang Pelantikan Presiden AS, Bak Malaikat

Daniel Ngantung - wolipop Rabu, 20 Jan 2021 12:49 WIB
Lady Gaga Lady Gaga saat geladi bersih pelantikan Joe Biden sebagai presiden ke-46 AS. (Foto: Instagram/@ladygaga)
Washington D.C. -

Dari Mother Monster menjadi malaikat untuk menyambut presiden AS yang baru. Lady Gaga menebar pesonanya dalam balutan busana serba putih menjelang pelantikan Joe Biden sebagai presiden ke-46 AS.

Pelantun 'Rain On Me' itu dijadwalkan tampil di inaugurasi Joe Biden, Rabu (20/1/2021), untuk menembangkan lagu kebangsaan AS, 'Star-Spangled Banner'.

Sehari sebelum acara bersejarah tersebut, Lady Gaga muncul di lokasi inaugurasi, yakni Gedung Capitol, Washington D.C., untuk melakukan geladi bersih.

Tentu bukan Lady Gaga namanya jika tak tampil heboh. Namun, kali ini penyanyi yang berjulukan Mother Monster itu menukar gaya khasnya tersebut dengan look yang lebih anggun.

Busana serba putih dari Givenchy menjadi andalannya. Turut menyempurnakan penampilannya kala itu sebuah cape atau jubah dengan belahan di lengan sehingga terlihat seperti sayap.

Busana tersebut dirancang oleh direktur kreatif Givenchy yang baru, Matthew Williams. Sebelum bergabung dengan Givenchy, Matthew sudah beberapa kali menangani kostum konser Gaga.

Di Instagram, Lady Gaga mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan dirinya berdoa dalam balutan busana tersebut di bawah kubah megah Gedung Capitol.

Bangunan bersejarah yang telah berusia 200 tahun lebih ini sempat menjadi sasaran aksi vandalisme massa pro-Trump pada 7 Januari lalu.

"Saya berdoa, besok menjadi hari yang damai untuk semua rakyat Amerika. Sehari yang penuh cinta, bukan benci, hari yang penuh toleransi, bukan kebencian. Hari bagi kita untuk bermimpi akan masa depan yang indah. Hari tanpa ada kekerasan, sebuah mimpi yang memberikan rasa aman untuk jiwa kita. Salam cinta dari Capitol," tulis Gaga.

[Gambas:Instagram]


Selain Lady Gaga, penyanyi terkenal lain seperti Jennifer Lopez hingga Justin Timberlake turut menyumbangkan suaranya di acara pelantikan presiden AS pada Rabu malam WIB.

(dtg/dtg)