Potong Rambut ala V BTS, Idol K-Pop Ini Berakhir Kecewa karena Jadi Begini

R Chairini Putong - wolipop Rabu, 24 Feb 2021 17:34 WIB
idol KPop ini menyebut hasil potongan rambutnya berbeda dengan ekspektasinya. Penasaran tampilan Yohan WEi yang terinspirasi V BTS? V BTS yang gaya rambutnya jadi inspirasi Yohan WEi. Foto: YouTube Big Hit Labels
Jakarta -

Yohan WEi mengaku kecewa setelah potong rambut ala V BTS. Dalam siaran langsungnya, Minggu (21/2/2021) kemarin, idol KPop ini menyebut hasil potongan rambutnya berbeda dengan ekspektasinya. Penasaran tampilan Yohan WEi yang terinspirasi V BTS?

Yohan WEi dikenal pula dengan nama aslinya Kim Yohan. Ia mulai dikenal publik setelah mengikuti acara survival Produce X 101 dan menjadi juara pertama. Dia kemudian debut lewat grup X1.

Pada Minggu (14/2/2021) kemarin, Yohan WEi tampil di konser virtual UNI-KON dengan gaya rambut ala V BTS. Selama tampil di acara tersebut, rambut idol KPop ini terlihat ikal dan mengembang. Berbeda dengan rambut asli Yohan WEi yang lurus dan berkilau.

idol KPop ini menyebut hasil potongan rambutnya berbeda dengan ekspektasinya. Penasaran tampilan Yohan WEi yang terinspirasi V BTS?idol KPop Yohan WEi menyebut hasil potongan rambutnya berbeda dengan ekspektasinya yang terinspirasi V BTS. Foto: dok. UNIVERSE

Saat mengadakan siaran langsung di VLive, mantan personel X1 ini menyinggung rambutnya yang terinspirasi oleh V BTS. "Saat UNI-KON, rambutku sangat mengembang. Kalian melihatnya, kan?" tanya Yohan WEi.

Idol dari agensi Oui Entertainment ini lalu mengungkap inspirasi di balik gaya rambutnya. Yohan WEi mengaku terinspirasi V BTS dan 'meniru' gaya rambutnya seperti dalam video klip BTS "ON".

Untuk memiliki gaya rambut ala V BTS, Yohan WEi harus memanjangkan rambutnya lebih dulu. "Aku sebenarnya ingin mencoba gaya rambut V sunbaenim di (video klip) 'ON'. Aku harus memanjangkan rambutku," ujar idol KPop 21 tahun ini.

idol KPop ini menyebut hasil potongan rambutnya berbeda dengan ekspektasinya. Penasaran tampilan Yohan WEi yang terinspirasi V BTS?Yohan WEi Foto: dok. OUI Entertainment

Sayangnya, gaya rambut ala V BTS yang diharapkan Yohan WEi tak sesuai ekspektasinya. Ia mengaku kecewa karena penata rambut tak memberikan hasil yang diinginkannya.

"Aku ingin mencobanya (gaya rambut) sekali, tapi tidak berhasil," tambah Yohan WEi.

Dia ingin menampilkan imej edgy dan sexy dengan gaya rambut ala V BTS. Namun, gaya rambutnya kini malah membuat Yohan WEi terlihat cute dan menggemaskan.

Yohan WEi Jadikan V BTS Panutan

V BTS dijuluki 'Idol of Idols' karena menjadi idola bagi sejumlah juniornya. Idol KPop ini dianggap sebagai panutan karena aksi panggungnya yang luar biasa. Tak terkecuali, Yohan WEi yang mengungkap V BTS adalah panutannya dalam berbagai kesempatan.

Dalam wawancaranya dengan @star1 magazine pada Juni 2020 lalu, Yohan WEi menyebut nama V BTS saat ditanyakan panutan dan inspirasinya di atas panggung. "Aku ingin menjadi sepertinya (V BTS) saat tampil. Ia tampil dengan cara yang sangat mengesankan, seperti seorang seniman," ungkap Yohan WEi.

idol KPop ini menyebut hasil potongan rambutnya berbeda dengan ekspektasinya. Penasaran tampilan Yohan WEi yang terinspirasi V BTS?idol KPop Yohan WEi menyebut hasil potongan rambutnya berbeda dengan ekspektasinya yang terinspirasi V BTS. Foto: dok. Vlive

Sementara itu, nama Yohan WEi digadang-gadang sebagai pemain drama Korea School 2021 yang akan tayang tahun ini. Sebelumnya, ia telah membintangi web drama A Love So Beautiful yang tayang di KakaoTV.

Dalam drakor School 2021, Yohan WEi akan berperan sebagai Kim Tae Jin, seorang atlet taekwondo yang mengalami cedera dan 'terpaksa' masuk SMK. Perannya ini seolah pas dengan kehidupan aslinya. Sebelum debut, penggemar V BTS ini adalah atlet taekwondo dan memenangkan kejuaraan nasional.



Simak Video "Wajah Jonatan Christie Disebut Mirip Idol K-Pop Ini, Setuju?"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/eny)