Sinopsis Men in Black: International, Hadir di Bioskop Trans TV

Daniel Ngantung - wolipop Rabu, 24 Feb 2021 16:40 WIB
Men in Black: International Sinopsis Men in Black: International'. (Foto: Dok. Columbia Pictures via IMDb)
Jakarta -

Film 'Men in Black: International' akan menemani pemirsa Bioskop Trans TV hari ini, Rabu (24/2/2021). Film bergenre aksi sci-fi ini hadir pada pukul 21.30 WIB.

Dirilis pada 2019, 'Men in Black: International' merupakan film garapan F. Gary Gray. Sebelumnya, ia pernah menyutradarai film 'The Italian Job' (2003), dan 'The Negotiator' (1998).

Tak ada Will Smith atau Tommy Lee Jones di 'Men in Black' versi terbaru ini. Pemeran utama digantikan oleh Tessa Thompson sebagai Agen M, serta Chris Hemsworth sebagai Agen H.

Di 'Men in Black: International', Tampil pula aktris Rebecca Ferguson, Kumail Nanjiani dan Rafa Spall. Tidak ketinggalan bintang kawakan Emma Thompson dan Liam Neeson.

Sinopsis 'Men in Black: International'

Molly Wright adalah seorang wanita yang pernah melihat beberapa orang agen men in black menghapus ingatan orang tua. Tapi Molly berhasil menghindari proses penghilangan ingatan yang dilakukan agen men in black terhadap orang tuanya.


Dua puluh tahun kemudian, Molly berusaha menelusuri keberadaan alien kepada orang-orang yang percaya terhadap pengakuannya. Agen O (Emma Thompson) terkesan melihat aksi Molly pada saat berada di salah satu Markas di New York.

Agen O itu menawarkan suatu pekerjaan dan memasangkannya dengan Agen H (Chris Hemsworth). Molly mengubah identitasnya menjadi Agen M dan mulai bergabung bersama MIB di London.

Agen H merupakan salah satu agen terbaik yang ada dalam Men in Black. Namun ia harus dipasangkan dengan Agen M, agen yang baru saja bergabung dan tentunya kurang berpengalaman.

Men in Black International Tessa Thompson dan Chris Hemsworth di film 'Men in Black: International' (Foto: Dok. Columbia Pictures via IMDb)

Mereka berdua dipasangkan dalam sebuah misi penyelamatan bumi dari alien jahat bernama Hive yang dapat mengubah wujudnya menjadi manusia dan juga mengancam dunia.

Agen H harus menghadapi dua masalah sekaligus, ia harus berhadapan langsung dengan alien perusak bumi sekaligus bekerja sama dengan rekan kerjanya yang sangat kikuk dan belum berpengalaman.

'Men in Black: International' diperkirakan memakan biaya produksi hingga US$ 110 juta, tapi berhasil meraup pemasukan US$ 253 juta. Meski sukses di Box-Office, film ini hanya mendapat rating pas-pasan. IMDb memberinya skor 5.6 bintang.

Saksikan 'Men in Black: International' di Bioskop Trans TV hari ini pada pukul 21.30 WIB.

(dtg/dtg)