Kisah Wanita Ditinggal Pacar Setelah Melahirkan, Kabur dengan Ibunya Sendiri

Rahmi Anjani - wolipop Jumat, 19 Feb 2021 13:20 WIB
Jess Aldridge Foto: Facebook Jess Aldridge
Jakarta -

Seorang ayah dua anak jadi perbincangan setelah meninggalkan wanita yang baru melahirkan anak mereka. Ia dikatakan lari dengan wanita lain dan mengabaikan keluarga kecilnya. Yang mengejutkan pria tersebut diberitakan kabur dengan ibu dari pacarnya.

Kisah tersebut berawal ketika Jess Aldridge dan pacarnya Ryan Shelton berniat tinggal di dekat rumah sang ibu, Georgina dan suaminya ketika mengandung anak kedua. Seperti kebanyakan wanita yang akan melahirkan, Jess berharap sang ibu nantinya bisa membantu mengurus bayi. Tapi beberapa bulan setelah pindah ke sana, ia mulai merasa jika pacar dan ibunya sering saling menggoda hingga sering minum bersama sambil bercanda.

Jess AldridgeJess Aldridge Foto: Facebook Jess Aldridge

Sempat mengonfrontasi hal tersebut namun ibu dan pacar Jess awalnya mengelak jika mereka ada hubungan khusus. Sampai suatu saat wanita 24 tahun itu pulang dari rumah sakit, ia menemukan ayah dari bayinya kabur bersama wanita lain. Jess tentu merasa terkhianati apalagi orang ketiga dalam hubungan mereka merupakan ibunya sendiri.

"Kamu berharap seorang nenek jatuh cinta dengan bayinya, bukan ayahnya. Dia seharusnya menjadi nenek dari dua anakku dan membantuku menjaga mereka tapi dia malah bercinta dengan pacarku," kata Jess dilansir Dailymail.

Jess AldridgeJess Aldridge Foto: Facebook Jess Aldridge

Bulan lalu setelah melahirkan ia mendapat pesan dari Ryan yang mengatakan ingin mengakhiri hubungan setelah baru beberapa menit melihat anak keduanya lahir ke dunia. Jess pun syok mengetahui pacar dan ibunya kabur dan hidup bersama entah di mana. Ryan dan Georgina kini bahkan sering memamerkan hubungan mereka di Facebook. "Kita tidak bisa memilih dengan siapa kita jatuh cinta," kata ibu Jess yang berusia 44 tahun.

Saat dihubungi mengenai kisah cintanya yang jadi perbincangan, Ryan mengaku tidak peduli dengan pendapat orang. Pria 29 tahun itu sendiri dilaporkan sudah sering berselingkuh sebelum mulai berkencan dengan Jess tiga tahun lalu.

"Aku tidak peduli dengan yang orang pikir, aku jatuh cinta dengan Georgina dan aku tidak peduli siapa yang tahu mengenai itu. Pendapat orang lain tidak menggangguku sama sekali. Aku tahu apa yang terjadi," kata Ryan. "Selalu ada dua sisi dari setiap cerita dan aku tahu kenyataannya di balik ini. Tidak semua orang akan suka apa yang terjadi tapi itu bukan urusan mereka," tambahnya.

Suami dari Georgina pun ikut buka suara. Ia mengaku terpukul dengan kejadian ini. "Georgina sudah kehilangan akalnya. Aku pikir dia hanya tersanjung dengan atensi Ryan yang nana seorang pria muda berpenampilan menarik tapi dia membiarkan itu 'menyapunya'. Aku tidak terkejut Ryan menghancurkan keluarga. Dia memang mimpi buruk. Kasihan Jess saat itu tidak tahu. Dia pasti sangat tersakiti," kata Eric.

Jess mengatakan jika tidak ada satu pun dari Ryan atau Georgina yang meminta maaf padanya atas kejadian ini. Kini Jess harus membesarkan anak-anaknya sendirian di rumah yang awalnya disewa bersama.

(ami/ami)