Sinopsis Venom di Bioskop Trans TV, Dibintangi Tom Hardy

Daniel Ngantung - wolipop Rabu, 17 Feb 2021 17:00 WIB
Venom Sinopsis Venom (Foto: Dok. Sony Pictures via IMDb)
Jakarta -

'Venom' akan menemani pemirsa Bioskop Trans TV hari ini, Rabu (17/2/2021). Film dari komik Marvel ini tayang pada pukul 21.30 WIB.

Adalah Ruben Fleischer, sutradara di balik film keluaran 2018 ini. Sebelumnya, ia pernah menyutradarai 'Gangster Squad' (2013), '30 Minutes or Less' (2011), dan 'Zombieland' (2009).

'Venom' menampilkan Tom Hardy sebagai bintang utamanya. Hadir pula Jenny Slate, yang pernah bermain dengan Tom di film 'This Means War' (2012).

Film berdurasi 112 menit ini juga didukung oleh penampilan Michelle Williams, Riz Ahmed, Scott Haze dan Reid Scott.

Sinopsis 'Venom'

Seperti dilansir dari detikHOT, kisah Venom bermula dari seorang jurnalis bernama Eddie Brock (Tom Hardy) mencurigai pemerintah karena menghindari suatu kasus.

Eddie pun melakukan investigasi terhadap penelitian yang dilakukan oleh Life Foundations yang dipimpin oleh Dr Carlton Drake (Riza Ahmed), seorang ilmuwan pintar tapi terkenal jahat. Eddie dengan berani melakukan penelitian itu walaupun kariernya terancam.

Life Foundation adalah perusahaan yang terdiri dari para survivals yang membangun bunker untuk menghadapi hari kehancuran. Drake sang pemimpin Life Foundation percaya kalau Symbiote memilki kemampuan untuk evolusi manusia dalam bertahan hidup dari bencana nuklir yang akan datang.

Eddie akhirnya mengetahui bahwa perusahaan Dr Carlton melakukan eksperimen terhadap sebuah organik berbahaya yang disebut symbiote. Symbiote ini adalah semacam organisme hidup berwarna hitam yang akan menempel di tubuh manusia yang dihinggapinya.

Foto official film Venom.Tom Hardy di film 'Venom'. (Foto: Dok. Sony Pictures via IMDb)

Ingin menunjukkan kepada publik mengenai temuan symbiote, namun symbiote itu malah menyatu dengan tubuh Eddie. Ia kemudian berubah dan mendapat kekuatan dahsyat dari organisme hitam tersebut.

Symbiote itu bernama Venom. Venom membuat Eddie memiliki emosi yang tidak stabil dan selalu didorong kemarahan dan kecanduan. Namun, Eddie berusaha mengendalikan dirinya dari kemampuan barunya yang berbahaya ini.

Perilisan film 'Venom' bertepatan dengan perayaan 30 tahun karakternya hadir di keluarga Marvel. Memakan biaya produksi hingga US$ 100 juta, 'Venom' berhasil meraup pemasukan hingga US$ 856 juta sehingga menempatinya pada urutan ke-7 film berpendapatan besar sepanjang 2018.

Dari segi rating pun tak mengecewakan. IMDb memberinya skor 6.7 bintang.

Saksikan 'Venom' di Bioskop Trans TV pada pukul 21.30 WIB.

(dtg/dtg)