Meghan Markle Hamil Anak Ke-2, Museum Madame Tussauds Langsung Ganti Patung

Hestianingsih - wolipop Rabu, 17 Feb 2021 14:42 WIB
Patung Meghan Markle di museum lilin Madame Tussauds Sydney. Meghan Markle dan Pangeran Harry. Foto: Getty Images/WPA Pool
Sydney -

Meghan Markle mengumumkan kehamilan anak keduanya tepat di Hari Valentine, Minggu (14/2/2021). Hanya beberapa hari setelah pengumuman, patung istri Pangeran Harry ini langsung diganti oleh Madame Tussauds Sydney.

Museum patung lilin cabang Australia tersebut langsung memperbarui penampilan patung, agar sesuai kondisi terkini. Patung lilin Meghan Markle kini juga tampil dengan baby bump.

Patung Meghan Markle terlihat mengenakan baju hamil berupa gaun motif leopard. Rambutnya tergerai, wajahnya pun tampak tersenyum. Terlihat juga patung kanguru yang sedang mengendus perut hamilnya.

Latar belakang patung juga dibuat berbeda. Patung Meghan Markle ditempatkan pada area seperti di Kebun Binatang Sydney.

Patung Meghan Markle di museum lilin Madame Tussauds Sydney.Patung Meghan Markle di museum lilin Madame Tussauds Sydney. Foto: Instagram/@tussaudssydney

"Untuk merayakan kabar kehamilan, hari ini kami membawa Meghan ke @wildlifesydneyzoo untuk pemotretan kehamilan... dengan gaya Australia. Mengenakan baju hamil baru dan dengan baby bump, Meghan menerima ciuman di perut dari Dot Si Kanguru. Selamat sekali lagi untuk Harry, Meghan dan calon kakak, Archie," tulis Madame Tussauds Sydney di caption foto Instagram.

Sebelumnya Meghan Markle dan Pangeran Harry membuat pengumuman resmi tentang kehamilan anak kedua mereka dengan merilis foto hitam-putih. Foto tersebut memperlihatkan Pangeran Harry tersenyum sambil menatap Meghan Markle yang sedang berbaring di pangkuannya di sebuah taman.

Patung Meghan Markle di museum lilin Madame Tussauds Sydney.Patung Meghan Markle di museum lilin Madame Tussauds Sydney. Foto: Instagram/@tussaudssydney

Pasangan yang saat ini berdomisili di Los Angeles, AS, itu difoto dari jauh dengan iPad oleh teman mereka, fotografer Misan Harriman. Meghan Markle disebut menggunakan terusan putih dari Carolina Herrera yang dibuat saat ia sedang mengandung Archie.

Belum diketahui usia kandungan mantan aktris Hollywood itu saat ini. Namun, perut Meghan Markle sudah tampak membesar di foto tersebut.

"Kami dapat mengonfirmasi bahwa Archie akan menjadi kakak. Duke dan Duchess of Sussex sangat bahagia menantikan kehadiran anak kedua mereka," ujar juru bicara mereka seperti dikutip People.

(hst/hst)