Sinopsis Escape Plan 2, Film Duet Sylvester Stallone dan 50 Cent

Daniel Ngantung - wolipop Selasa, 16 Feb 2021 17:01 WIB
Escape Plan 2 Sinopsis Escape Plan 2 (Foto: Dok. Emmett/Furla/Oasis Films [EFO Films] via IMDb)
Jakarta -

Film 'Escape Plan 2: Hades' akan menjadi salah satu sajian Bioskop Trans TV hari ini, Selasa (16/2/2021). Dirilis pada 2018, film ini hadir pada pukul 21.30 WIB.

Berbeda dari film pertamanya yang keluar pada 2013, 'Escape Plan 2: Hades' disutradarai oleh Steven C. Miller. Namun, seperti dilansir dari IMDb, Steven dipecat saat film telah memasuki masa pascaproduksi.

Sylvester Stallone kembali tampil. Sebuah fakta menarik terungkap, meski mendapat bayaran tertinggi, ia hanya muncul selama 20 menit di film yang juga diproduksinya itu.

Rapper sekaligus aktor 50 Cent juga unjuk kebolehan lagi. 'Escape Plan 2: Hades' turut didukung oleh penampilan Dave Bautista, Xiaoming Huang dan Jesse Metcalfe.

Sinopsis 'Escape Plan 2: Hades'


Secara garis besar, seperti dilansir dari detikHOT, film ini menampilkan Stallone dan kelompok yang ia miliki berusaha menjebol sistem keamanan sebuah penjara berteknologi tinggi sehingga memaksa para tahanannya bertempur sampai mati.

Dalam cerita kali ini, Ray Breslin (Sylvester Stallone) membentuk tim elit spesialis keamanan untuk menembus penjara tersebut.

Escape Plan 2: HadesSylvester Stallone di film Escape Plan 2 (Foto: Dok. Emmett/Furla/Oasis Films [EFO Films] via IMDb)

Ia mendapat bantuan dari beberapa orang untuk melancarkan misinya. Breslin dalam misi membebaskan rekannya, Shu Ren (Xiaoming Huang), dari penjara tersebut.

Shu Ren diculik dan dijebloskan ke dalamnya. Penjara itu bukan penjara biasa. Skema penjara ini dapat berubah bentuk kapanpun secara otomatis.

Film ini menampilkan Sylvester Stallone penuh ancaman. Salah satunya menempatkan Stallone berada dalam situasi berbahaya ketika aksinya diketahui dan dirinya diberondong peluru bertubi-tubi bersama Dave Bautista yang berperan sebagai Trent Derosa.

Saksikan 'Escape Plan 2: Hades' di Bioskop Trans TV hari ini pada pukul 21.30 WIB.

(dtg/dtg)