Sinopsis Acts of Violence, Tayang Perdana di Bioskop Trans TV

Daniel Ngantung - wolipop Sabtu, 13 Feb 2021 15:35 WIB
Acts of Violence Sinopsis Acts of Violance (Foto: Dok. Lionsgate via IMDb)
Jakarta -

Film 'Acts of Violence' akan hadir untuk pertama kalinya di layar Bioskop Trans TV. Sajian spesial ini tayang pada Sabtu (13/2/2021), tepatnya pukul 21.30 WIB.

Film keluaran 2018 ini disutradarai oleh Brett Donowho. Karya terdahulunya antara lain '5 Souls' (2013), 'Salvation U.S.A.' (2013), dan 'The Sacred' (2012).

'Acts of Violence' menampilkan Bruce Willis sebagai bintang utamanya Ia dipasangkan dengan Cole Hauser, Shawn Ashmore dan Sean Brosnan.

Hadir pula aktris Sophia Bush, Melissa Bolona dan Tiffany Brouwer. Mike Epps juga membintangi film ini.

Sinopsis Acts of Violence

Seperti dilansir dari detikHOT, kisah film ini bermula ketika Roman McGregor berniat untuk menikahi kekasihnya, Mia (Melissa Bolona). Namun, sebuah peristiwa tak diinginkan terjadi di pesta lajangnya.


Mia terlibat perkelahian dengan dua orang pria, Vince (Sean Bosnan) dan Frank (Rotimi). Mereka adalah anak buah penguasa daerah tersebut bernama Max Lavingston (Mike Epps).

Kedua pria tersebut lalu menculik Mia dan berniat menjualnya. Roman yang tahu langsung meminta bantuan kedua kakaknya, Deklan McGregor (Cole Hauser) dan Brandon McGregor (Shawn Ashmore).

Roman yang tahu langsung meminta bantuan kedua kakaknya, Deklan McGregor (Cole Hauser) dan Brandon McGregor (Shawn Ashmore) yang merupakan veteran militer.

Mereka lantas merencanakan aksi untuk mencari dan membebaskan Mia karena yakin bahwa polisi tak sanggup menangani kasus penculikan ini.

Upaya tersebut berujung pada perkenalan dengan Detektif James Avery (Bruce Willis). Sang detektif meyakinkan tiga bersaudara ini misi tersebut bukan cara yang tepat untuk melawan Max.

Namun, mereka tidak peduli dan tetap menjalankan rencana. Selalu berujung kegagalan, mereka lantas mempertimbangkan rencana yang ditawarkan Detektif James Avery.

Saksikan 'Acts of Violence' yang tayang perdana di Bioskop Trans TV hari ini pada pukul 21.30 WIB.

(dtg/dtg)