Bikin Heboh, Pria Ini Jual Jasa Jadi 'Samsak Hidup' di Hari Valentine

Hestianingsih - wolipop Sabtu, 13 Feb 2021 07:00 WIB
Businessman punching with red boxing gloves isolated on white background Foto: Facebook/Benny Se Teo
Jakarta -

Valentine menjadi momen bagi pasangan untuk memadu kasih dan saling mengekspresikan cinta. Tapi jika ada yang ingin melakukan sesuatu lebih 'istimewa', pria ini siap mewujudkannya.

Seorang chef menawarkan jasa yang terbilang unik untuk menjadikan momen Valentine pasangan tak terlupakan. Bukan dengan menyajikan makanan-makanan spesial yang unik karena dia seorang koki, tapi jasa yang ditawarkannya di luar dugaan dan jauh dari profesinya.

Chef bernama Benny Se Teo ini menawarkan jasa khusus untuk membantu para pria membuat kekasihnya terkesan di Hari Valentine. Selama sehari, pemilik jaringan restoran Eighteen Chefs ini, rela menjadi 'samsak hidup' untuk klien yang menyewa jasanya. Apa maksudnya?

Benny Se Teo akan menyamar sebagai pria hidung belang yang menggoda kekasihnya. Lalu pria yang menyewa jasanya bisa 'pasang badan' dan memukul Benny hingga babak belur agar kekasihnya tersebut lebih terkesan.


Pada Rabu (10/2/2021), Benny mengunggah foto-foto dirinya bersama beberapa orang yang berbusana seperti tipikal anggota geng. Wajahnya pun dibuat lebam-lebam dan lecet.


"Hai semuanya... Saya bisa disewa pada 14 Februari. Kamu akan kencan dengan pacarmu... lalu tiba-tiba saya muncul dan menggofanya... lalu kamu bisa memukuli saya untuk membuat kekasihmu terkesan," tulisnya di caption foto.

Jasa jadi 'samsak hidup' ini tentu ada harganya. Benny mengenakan tarif berbeda-beda tergantung dari jenis pukulan atau tendangan yang didaratkan klien ke tubuhnya.

"Satu pukulan SGD 90... tendangan SGD 120... tendangan melompat SGD 150... mata sampai memar SGD 150... sampai berdarah SGD 200," tulisnya lagi.

Benny Se TeoBenny Se Teo. Foto: Facebook/Benny Se Teo

Meskipun terkesan aneh, ternyata tak sedikit netizen tertarik dengan jasa yang ditawarkan pria asal Singapura ini. Unggahannya sudah dibagikan 4.000 kali dan banyak netizen yang minta potongan harga atau servis tambahan.

Benny Se Teo sendiri merupakan chef yang populer karena pengalaman kelamnya di masa lalu. Pernah jadi narapidana dan pecandu narkoba, Benny sukses jadi raja kuliner Orchard Road, Singapura, dengan restoran Eighteen Chefs.

Seperti dikutip dari detikfood, restoran dengan menu andalan Heart Attack Fried Rice itu sudah memiliki tiga gerai di tiga tempat nongkrong mewah anak-anak muda kaya Singapura. Dia pun memiliki komitmen untuk membuka lapangan kerja bagi para residivis.

(hst/hst)