Binaraga Wanita Terobsesi Jadi Maleficent, Ubah Giginya Jadi Seperti Vampir

Vina Oktiani - wolipop Rabu, 10 Feb 2021 10:15 WIB
Sara Holda Foto: Instagram/@bodybyanxiety
Jakarta -

Seorang binaraga wanita asal Nashville, Tennesee ini terobsesi untuk menjadi vampir. Dirinya bahkan rela mengubah giginya agar bisa terlihat seperti vampir di dunia nyata. Kini setelah mengubah giginya, dia berencana akan melakukan prosedur wajah yang lebih ekstrim agar bisa terlihat seperti Angelina Jolie di dalam film Maleficent.

Seperti dikutip dari Metro, wanita bernama Sara Holda yang berusia 34 tahun itu rela menghabiskan sekitar Rp 5,8 juta untuk mengubah giginya agar terlihat seperti gigi vampir. Dia juga membentuk dua gigi taringnya agar bisa menjadi lebih runcing dan tajam.

Sara sendiri telah menjadi seorang binaraga sejak tahun 2010. Tak heran mengapa tubuhnya bisa terlihat berotot dan kuat.

"Saya memiliki bisep yang menonjol dan paha yang kokoh. Saya benar-benar terpikat pada transformasi dan, bagi saya, tampilan vampir adalah sebuah perkembangan alami," jelas Sara.

Ketika remaja Sara pernah meminta ibunya untuk membelikannya papan Ouija karena dirinya memang sellau tertarik dengan okultisme dan terinspirasi oleh film sekte The Craft. Dia bahkan memulai sebuah perkumpulan penyihir bersama ketiga temannya ketika masih duduk di bangku sekolah dasar.

[Gambas:Instagram]



"Kami bersembunyi di ruang bawah tanah orang tua kami, menyalakan lilin dan membuat papan Ouija dan mantra untuk membuat rambut musuh kami rontok seperti yang mereka lakukan di film," terangnya.

Sara juga mengatakan bahwa hal yang dilakukannya itu terkadang membutuhkan waktu yang lama untuk bisa berhasil. Jadi hingga kini dirinya masih menunggu mantra-mantranya tersebut berhasil. Selain itu, Sara juga selalu tahu bahwa dirinya memiliki obsesi atau ketertarikan dengan vampir.

"Aku juga selalu terpesona oleh vampir - fakta bahwa mereka memiliki kehidupan yang kekal, kekuatan super, penampilan mereka, hal yang menggigit leher. Segala sesuatu tentang mereka sangat keren bagiku," ungkapnya.

Untuk mendapatkan penampilan yang selalu terlihat ideal dan awet muda seperti vampir, Sara rutin melakukan suntik botox. Kini dirinya mengaku puas dan senang memiliki gigi taring seperti vampir, walaupun awalnya Sara perlu membutuhkan waktu untuk menyesuaikan diri saat berbicara dan makan dengan menggunakan taring barunya.

(vio/vio)
DRooftalk
×
Lebaran Dilarang Mudik
Lebaran Dilarang Mudik Selengkapnya