Jual Konten Sensual, Selebgram Ini Diminta Cari Pekerjaan yang Nyata

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 10 Feb 2021 07:30 WIB
Mikaela Testa Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Selebgram asal Australia Mikaela Testa dikritik netizen menjual konten sensual di Only Fans. Dia dinyinyirin haters-nya dan diminta untuk mencari pekerjaan yang nyata.

Mikaela mengaku kerap mendapatkan komentar buruk seperti itu di media sosialnya. Wanita asal Queensland itu kemudian membalas nyinyiran netizen itu.

"Pekerjaanku adalah pekerjaan nyata. Aku secara hukum harus membayar pajak senilai ratusan ribu dolar. Hanya karena aku tidak meletakkan batu bata di bawah terik matahari atau membangun rumah, cintai pekerjaan itu, hargailah, tapi yang jelas pekerjaan seperti itu tidak cocok untukku," ujar Mikaela, seperti dikutip dari News Au.

mikaela testamikaela testa Foto: Instagram

Pemilik tubuh seksi itu kerap mendapatkan hujatan kebencian sejak 2019. Mikaela sempat menangis di Instagram karena kerap mendapatkan hujatan.

"Hanya karena ini bukan tipe pekerjaan yang semua orang lakukan atau ini bukan tipe pekerjaan keras di bawah standar bukan berarti ini bukan pekerjaan yang nyata," ucap Mikaela.

"Setiap orang berbeda. Tidak semua orang akan bekerja keras," tambah Mikaela.

Setelah video tersebut diunggah, Mikaela malah mendapatkan serangan bertubi-tubi. "Get a real job," tulis netizen.

Pemasukan Mikaela begitu besar setelah menjual konten sensual di Only Fans. Tahun lalu dia mengungkapkan pengeluarannya selama satu tahun. Mikaela mengaku menghabiskan uang mencapai US$ 1,4 juta atau sekitar Rp 19 miliar.



Simak Video "Tasya Farasya Trending Usai Sindir Selebgram Endorse Barang Palsu"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)