5 Aktor Ganteng Jadi Sad Boy di Drakor, Disebut Kena 'Kutukan' Marga Han

R Chairini Putong - wolipop Selasa, 09 Feb 2021 13:57 WIB
Aktor Korea kena kutukan Mr Queen, perankan marga Han di drama Korea. Foto: dok. tvN Aktor Korea kena kutukan Mr Queen, perankan marga Han di drama Korea. Foto: dok. tvN
Jakarta -

Dialog dalam drama Korea Mr. Queen ramai diperbincangkan netizen Indonesia. 'Kutukan' ratu Kim Song Yong yang dialamatkan pada marga Han, disebut manjur dan menelan 'korban' di drama Korea. Siapa saja aktor ganteng Korea bermarga Han yang kena 'kutukan'?

Episode delapan drakor Mr. Queen menampilkan ekspresi geram ratu Kim Song Yong (pemain Shin Se Hyun), saat bermain lompat papan bersama dayangnya. Terjebak dalam jiwa Jang Bol Wan (pemain Choi Jin Hyuk), sang ratu mengutuk Han Pyo Jin (pemain Lee Cheol Min) yang menjebaknya hingga dikejar polisi.

"Aku bisa menjebak leluhurnya atas pengkhianatan, memburu orang bermarga Han, dan membasmi nenek moyangnya. Aku bisa menghancurkan tiga generasi Han, jadi dia tak pernah lahir," ujar sang ratu dalam hati.

Netizen Indonesia menilai, sejumlah aktor ganteng di drama Korea bernasib apes karena 'kutukan' ratu di Mr Queen tersebut. Kisah cinta para aktor yang memerankan pria bermarga Han di drakor ini terbilang tragis karena tak dapat bersanding dengan pemeran utama wanita.

Berikut 5 aktor ganteng bermarga Han di drama Korea yang terkena 'kutukan' ratu di Mr. Queen:

1. Won Bin

Aktor Korea Won Bin lebih dulu menjadi korban 'kutukan' marga Han, saat berperan sebagai Han Tae Seok di drama Korea Endless Love. Drama Korea ini mengisahkan Yoon Jun Suh (pemain Song Seung Hun) dan Eun Suh (pemain Song Hye Kyo) yang dibesarkan sebagai kakak beradik sampai sebuah fakta mengejutkan keluarga mereka.

Won BinWon Bin Foto: dok. KBS

Ternyata, Eun Suh bukanlah adik kandung Joon Suh, melainkan anak orang lain yang tertukar setelah lahir di rumah sakit. Suatu hari, Joon Suh bertemu dengan teman lamanya, Han Tae Seok (pemain Won Bin) di hotel tempat Eun Suh bekerja sebagai resepsionis.

Han Tae Seok jatuh hati pada Eun Suh dan memanipulasinya hingga ia dipecat dari pekerjaannya. Namun, saat tahu Eun Suh menderita leukimia, ia menawarkan diri untuk membayar pengobatannya. Pada akhirnya, Han Tae Seok tak dapat bersanding bersama Eun Suh karena wanita itu lebih dulu meninggal.


2. Kim Seon Ho

Sejak awal penayangannya, drama Korea Start Up telah memecah penonton dalam 'kubu' Nam Do San dan Han Ji Pyeong. Sinopsis Start Up mengisahkan Seo Dal Mi (Bae Suzy), wanita muda ambisius yang bermimpi untuk memulai perusahaan sendiri. Ayahnya tewas dalam kecelakaan, membuat Seo Dal Mi dibesarkan oleh neneknya.

Kim Seon HoKim Seon Ho Foto: dok. tvN

Berusaha menghibur sang cucu, ia mempertemukan Seo Dal Mi dengan sahabat pena bernama Han Ji Pyeong (pemain Kim Seon Ho). Namun, Han Ji Pyeong tak menggunakan nama aslinya di dalam surat, dan meminjam nama Nam Do San (pemain Nam Joo Hyuk).

Suatu hari, Han Ji Pyeong meminta Nam Do San berpura-pura menjadi orang di dalam surat tersebut, dan menemui Seo Dal Mi. Walau sempat histeris saat mengetahui faktanya, Seo Dal Mi tetap memilih Nam Do San sebagai pasangan hidupnya. Netizen Indonesia menyebut, aktor Korea Kim Seon Ho terkena 'kutukan' marga Han dan berujung jadi sad boy di drakor Start Up.

3. Jo Hyun Jae

'Kutukan' marga Han di drama Korea 49 Days, dirasakan oleh aktor Korea Jo Hyun Jae saat memerankan Han Kang. Drama Korea 49 Days mengisahkan Shin Ji Hyun (pemain Nam Gyu Ri), tunangan dari Kang Min Ho (pemain Bae Soo Bin) yang akan menikah dalam waktu dekat. Hidupnya berubah saat ia terbangun dalam tubuh Yi Kyung (Lee Yo Won), seorang wanita yang berniat bunuh diri.

Jo Hyun JaeJo Hyun Jae Foto: dok. SBS

Tubuh Shin Ji Hyun terbaring di rumah sakit dalam keadaan koma karena kecelakaan mobil. Ji Hyun harus mengumpulkan tiga tetesan air mata dari cinta sejatinya dalam 49 hari agar hidup kembali. Tugas tersebut tampak mudah bagi Ji Hyun, ia memikirkan tunangan dan dua sahabatnya.

Han Kang merupakan sahabat Ji Hyun di SMA, yang terlihat kasar namun sangat peduli padanya. Ia adalah orang pertama yang meneteskan air matanya untuk Ji Hyun dan mengenalinya walau terjebak dalam tubuh Yi Kyung. Namun, pada akhirnya Han Kang tak bersanding dengan Shin Ji Hyun.

Penasaran dengan kisah kutukan 'marga' Han aktor Korea Hwang In Yeop dan Jung Hae In? KLIK HALAMAN SELANJUTNYA.

Selanjutnya
Halaman
1 2