5 Alasan Menonton L.U.C.A: The Beginning, Drakor Terbaru Kim Rae Won

Lukita Wardani - wolipop Senin, 08 Feb 2021 10:47 WIB
Drama Korea Terbaru Februari 2021 Drama Korea L.U.C.A: The Beginning, dibintangi Kim Rae Won. Foto: Dok. tvn
Jakarta -

Drama Korea terbaru L.U.C.A: The Beginning tercatat mendapatkan peringkat terbaik di dalam slot waktu penayangannya. Menurut Nielsen Korea pada 2 Februari 2021, drakor produksi tvN ini mendapatkan peringkat 8,8 dan 12,3 persen.

Berikut alasan mengapa harus menonton drama korea L.U.C.A: The Beginning yang dibintangi oleh Kim Rae Won:

1. Alur Cerita L.U.C.A: The Beginning yang Menarik

Drama Korea dengan genre thriller aksi ini membuat sensasi berbeda karena penonton akan merasakan ketegangan. L.U.C.A: The Beginning bercerita tentang seseorang lelaki bernama JI Oh (pemain Kim Rae Won) yang memiliki kekuatan super dan dirinya selalu diusik oleh sosok misterius. Ia mencoba mencari cara untuk lepas dari sosok tersebut namun dirinya menghadapi dua pilihan sulit. Konflik yang terjadi kerap kali tidak bisa ditebak oleh penonton.

2. Sinematografi yang Bagus

Selain penonton disuguhkan dengan alur cerita menarik, drama L.U.C.A: The Beginning juga memperlihatkan seni sinematografi yang patut diacungkan jempol karena sangat mulus. Mata penonton akan dimanjakan dengan gambar-gambar menarik sehingga membuat penonton semakin larut ke dalam cerita.

Drama Korea L.U.C.A: The BeginningDrama Korea L.U.C.A: The Beginning Foto: Dok. tvn

3. Kualitas Akting Pemain L.U.C.A: The Beginning

Dibintangi oleh Kim Rae Won, Kim Sung Oh dan Lee Da Hee dapat dipastikan karakter di drama L.U.C.A: The Beginning tersebut akan semakin terlihat. Mengingat kualitas akting para pemain yang sudah tidak diragukan lagi. Menurut Kim Rae Won drama ini akan menyuguhkan aksi dari para pemain yang menyegarkan.

Drama Korea L.U.C.A: The BeginningDrama Korea L.U.C.A: The Beginning Foto: Dok. tvn

4. L.U.C.A: The Beginning Terinspirasi Dari Teori Evolusi Darwin

Drama L.U.C.A: The Beginning berangkat dari pemikiran seorang ilmuwan dengan evolusi spesies manusia. L.U.C.A sendiri ialah singkatan dari Last Universal Common Ancestor yang artinya semua organisme hidup berasal dari satu keturunan yang sama.

[Gambas:Instagram]



5. Pengalaman Baru Bagi Para Pemain

Para penonton akan menyaksikan karakter yang berbeda dari aktor dan aktris yang membintangi L.U.C.A: The Beginning. Menurut Kim Rae won dan Lee Da Hee karakter yang mereka mainkan sangat berbeda dengan karakter aslinya.

Kalau kalian penasaran dengan hasil gabungan dari kelima hal menarik di atas, jangan lupa masukan drama korea L.U.C.A: The Beginning ke dalam list tontonan kalian di waktu senggang. Kemudian temukan kelima hal tersebut saat menonton drama ini. L.U.C.A: The Beginning tayang setiap Senin dan Selasa di tvN. Penonton Indonesia dapat menyaksikan drama Korea berjumlah 12 episode ini di VIU.



Simak Video "Tren Mukena Anak 2021"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)