Profil 3 Pemain L.U.C.A.: The Beginning, Drama Korea Terbaru Rating Tinggi

R Chairini Putong - wolipop Selasa, 02 Feb 2021 17:32 WIB
Poster drama Korea L.U.C.A: The Beginning Drakor L.U.C.A. : The Beginning. Foto: dok. tvN
Jakarta -

Episode pertama drama Korea L.U.C.A.: The Beginning tayang Senin (01/02/2021). Drakor bertema action thriller ini meraih rating tinggi sebesar 5,3 persen pada penanyangan perdananya. Penasaran dengan drakor L.U.C.A.: The Beginning?

Drama Korea L.U.C.A.: The Beginning mengisahkan seorang pria bernama Ji Oh (pemain Kim Rae Won), yang dikejar sosok misterius karena memiliki kemampuan khusus. Ia dibantu oleh seorang detektif bernama Gu Reum (pemain Lee Da Hee), satu-satunya orang yang mengingat Ji Oh. Ada pula Lee Son (Kim Sung Oh), ketua dari pengejar Ji Oh dan dulunya memiliki kemampuan khusus.

L.U.C.A.: The Beginning disutradarai oleh Kim Hong Sun, yang 'langganan' menggarap sejumlah drama Korea thriller. Seperti drama Korea Voice, Black, dan The Guest.

Dengan jumlah 12 episode, L.U.C.A.: The Beginning ditayangkan tvN setiap Senin dan Selasa pukul 21.00 KST atau 19.00 WIB. Penonton Indonesia dapat menyaksikan drakor L.U.C.A.: The Beginning secara ekslusif di Viu mulai hari ini, dan akan tayang setiap Selasa dan Rabu.

Tak hanya jalan ceritanya yang menarik, drakor L.U.C.A.: The Beginning juga menampilkan sejumlah bintang ternama.

Berikut profil para pemain drama Korea L.U.C.A.: The Beginning yang tengah hangat diperbincangkan:

1. Kim Rae Won

Aktor yang berperan sebagai Ji Oh di drama Korea L.U.C.A.: The Beginning ini lahir pada 19 Maret 1981. Awalnya, Kim Rae Won bercita-cita menjadi pemain basket profesional. Namun, ia mengalami cedera pada pergelangan kaki dan mulai terjun ke dunia akting.

Kim Rae Won mengambil jurusan Teater dan Film di Universitas Chung-Ang. Ia memulai debut aktingnya pada 1997 lewat drama Korea Me sebagai murid SMA. Karier Kim Rae Won mulai menanjak setelah membintangi film My Little Bride, yang jadi film terlaris ke-2 di Korea pada 2004.

Setelah tampil di drakor Doctors, Kim Rae Won memenangkan Top Excellence Award dari SBS Drama Awards. Dalam sebuah wawancara, Kim Rae Won mengaku, L.U.C.A.: The Beginning merupakan drama Korea thriller pertama yang dibintanginya.

2. Lee Da Hee

Dalam drama Korea L.U.C.A.: The Beginning, Lee Da Hee memerankan Gu Reum, seorang detektif yang kehilangan orangtua sejak kecil dan bertekad untuk mengungkap kebenaran di baliknya. Lee Dae Hee mengungkap, drakor L.U.C.A.: The Beginning akan menunjukkan sisi lainnya saat memerankan adegan katarsis alias pelampiasan amarah.

Aktris Lee Da Hee lahir pada 15 Maret 1985. Ia mengawali kariernya pada umur 17 tahun sebagai finalis SBS Super Elite Model Contest 2002. Dalam selang satu tahun, Lee Dae Hee memulai debut akting lewat drama Korea Thousand Years of Love.

Karier Lee Dae Hee mulai menanjak saat membintangi drakor I Can Hear Your Voice sebagai jaksa dari keluarga kaya. Berkat aktingnya yang luar biasa, ia memenangkan New Star Award dari SBS Drama Awards pada 2013. Lee Dae Hee juga tampil dalam drakor Mrs. Cop, The Beauty Inside, dan Search: WWW.

3. Kim Sung Oh

Kim Sung Oh memulai debut aktingnya pada 2002 lewat film Emergency Act 19. Namanya mulai melejit saat membintangi drama Korea Secret Garden sebagai Secretary Kim.

Pria kelahiran 15 September 1978 ini telah membintangi sejumlah judul film dan drama Korea. Seperti Secret Zoo, Warm and Cozy, dan A Korean Odyssey. Lewat aktingnya di drakor Fight For My Way sebagai pelatih Park Seo Joon, Kim Sung Oh memenangkan penghargaan Best Supporting Actor dari KBS Drama Awards.

Dalam drama Korea L.U.C.A.: The Beginning, Kim Sung Oh memerankan Lee Son, yang mengejar Ji Oh seperti 'orang aneh' dengan nalurinya. Dalam sebuah wawancara, Kim Sung Oh menyebut drakor L.U.C.A.: The Beginning akan mencuri perhatian penonton sejak episode pertama dan penuh dengan adegan aksi.

Itulah tiga profil pemain drama Korea L.U.C.A.: The Beginning. Bagaimana, siap menambahkan drama Korea L.U.C.A.: The Beginning dalam watchlist?



Simak Video "Kupas Tuntas Fashion Seo Dal Mi, Pemeran Drakor Start Up"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/eny)