Unggah Foto Seksi, Salmafina Pamer Berat Badan yang Turun 8 Kg

Daniel Ngantung - wolipop Minggu, 07 Feb 2021 20:15 WIB
Salmafina Sunan Salmafina (Foto: Dok. Instagram/salmafinasunan)
Jakarta -

Ada yang berbeda dari penampilan Salmafina Sunan. Tubuh selebgram yang juga putri pengacara kondang Sunan Kalijaga ini terlihat lebih langsing dari biasanya.

Salmafina memamerkan perubahan tersebut lewat sebuah unggahan di Instagram baru-baru ini. Di foto before-after tersebut, ia berpose dengan crop-top dan celana superketat yang mempertegas bentuk tubuhnya.

"Same person, same confidence, different mindset. 2 and a half months ago vs now," tulis Salmafina soal transformasi selama 2,5 bulan tersebut kepada 967 ribu pengikutnya.

Perubahan tersebut lantas mengundang atensi netizen. Selain puluhan ribu likes, tak sedikit pula netizen yang bertanya lebih lanjut soal berat badannya.

[Gambas:Instagram]



"Ini dr BB berapa ke bb berapa??" tanya seorang netizen di kolom komentar. Salmafina pun membalas, "66-67 ke 59 kak." Itu berarti, berat badannya berhasil turun sebanyak 8 kg dalam kurun 2,5 bulan.

Mantan istri Taqy Malik ini tak membeberkan rahasia di balik kesuksesan tersebut. Namun, dari beberapa unggahan di Instagram, Salmafina Sunan diketahui rutin berolahraga.

(dtg/dtg)