Sinopsis True Beauty Episode 16, Ini 3 Momen yang Bikin Nyesek dan Baper

R Chairini Putong - wolipop Jumat, 05 Feb 2021 11:33 WIB
True Beauty episode 14 True Beauty. Foto: Dok. tvN
Jakarta -

Drama Korea True Beauty yang tengah 'booming' menayangkan episode terakhirnya, Kamis (04/02/2021) malam. Sejak awal penayangannya, drakor adaptasi webtoon ini memecah penonton dalam 'kubu' Su Ho dan Seo Jun. Apa yang terjadi pada True Beauty episode 16?

Dengan jumlah 16 episode, True Beauty yang tayang di tvN setiap Rabu dan Kamis pukul 22.30 waktu Korea Selatan resmi tamat. Kisah cinta segitiga antara Su Ho, Ju Kyung, dan Seo Jun membuat episode terbaru drakor True Beauty selalu dinanti selama penayangannya.

Berikut ini sinopsis True Beauty episode 16. Ada tiga momen yang bikin nyesek dan baper.

1. Su Ho Cemburu Melihat Ju Kyung dan Seo Jun

True Beauty ep 16True Beauty episode 16. Foto: dok. tvN

Dalam True Beauty episode 16, Seo Jun mengantarkan Ju Kyung pulang setelah berkencan. Karena menang taruhan saat bermain ice skating, Seo Jun memeluk Ju Kyung sebagai 'permintaan' nya. Pelukannya semakin erat saat Su Ho melihat keduanya.

Saat berjalan pulang, Su Ho mencegat Seo Jun dan mengajaknya makan malam. Ia menanyakan apakah Seo Jun masih menyukai Ju Kyung dan telah mengutarakan perasaannya. Seo Jun mengaku ia dan Ju Kyung telah berpacaran.

"Aku tahu kau berbohong," ujar Su Ho. Ia kembali bertanya pada Seo Jun untuk memastikan keduanya tak berpacaran. Sesampainya di apartemen, Su Ho tak berhenti memikirkan Ju Kyung.

2. Seo Jun Memilih Mundur dan Move On dari Ju Kyung

True Beauty ep 16True Beauty episode 16. Foto: dok. tvN

Ju Kyung mendatangi agensi Seo Jun saat ia tengah mempersiapkan debutnya. Ju Kyung menunggu Seo Jun di lobby hingga ia selesai latihan dan mengajaknya makan malam.

"Aku ingin mengatakan sesuatu," ujar Ju Kyung. Seo Jun seakan dapat membaca pikiran Ju Kyung dan memeluknya. Sebelum Ju Kyung melepas pelukannya, Seo Jun lebih dulu menjaga jaraknya dari Ju Kyung.

Seo Jun berbohong dan mengatakan Su Ho akan pergi ke Amerika malam itu. Ia menyuruh Ju Kyung menyusul Su Ho agar keduanya kembali berpacaran. Dalam sinopsis True Beauty episode 16, Seo Jun memilih untuk mengubur perasaannya pada Ju Kyung dan move on.

3. Ju Kyung dan Su Ho Semakin Lengket di True Beauty Episode 16

True Beauty ep 16True Beauty episode 16. Foto: dok. tvN

Ju Kyung bergegas ke apartemen Su Ho setelah mendengar perkataan Seo Jun. Saat Su Ho membuka pintunya, Ju Kyung memeluknya dengan erat dan melarangnya pergi.

Dalam True Beauty episode 16, Su Ho dan Ju Kyung kembali berpacaran setelah mengutarakan perasaan masing-masing. Su Ho merasa bersalah telah membuat Ju Kyung menunggunya selama dua tahun. Ju Kyung pun merasa bersalah dan mengerti alasan Su Ho memutuskannya saat itu.

Keduanya masih menyimpan rasa sayang dan belum bisa melupakan satu sama lain. Sejak itu, Su Ho dan Ju Kyung tak lagi malu memamerkan kemesraan di depan umum. Su Ho juga semakin akrab dengan keluarga Ju Kyung dan diledek sebagai calon menantu.

Itulah sinopsis True Beauty episode 16 yang tayang tadi malam. Untuk yang sudah nonton, puas dengan ending-nya?

(rcp/hst)