Ekstrem, Rapper Lil Uzi Vert Tanam Berlian Seharga Rp 337 Miliar di Jidat

Hestianingsih - wolipop Kamis, 04 Feb 2021 16:01 WIB
NEW YORK, NY - DECEMBER 13:  Lil Uzi Vert attends as SoundCloud celebrates Whats New, Now and Next in Music at The Good Room on December 13, 2017 in New York City.  (Photo by Slaven Vlasic/Getty Images for SoundCloud) Rapper Lil Uzi Vert. Foto: Slaven Vlasic/Getty Images for SoundCloud
Jakarta -

Rapper Lil Uzi Vert sangat menggemari berlian. Dia bahkan rela 'menyakiti diri' dengan menanam berlian di dahinya.

Bukan sembarang berlian. Rapper asal Amerika Serikat ini menanam berlian pink yang terbilang langka dan merupakan koleksi kesayangannya.

Berlian pink berukuran 11 karat tersebut bernilai USD 24 juta atau sekitar Rp 337 miliar. Berlian ditanam ke dahi Lil Uzi Vert dengan jalan operasi agar tetap menempel secara permanen.

"Beauty is pain," tulis pria 26 tahun ini saat memamerkan berliannya di video Instagram.

[Gambas:Instagram]



Prosedur penanaman berlian di dahi sebenarnya tidak jauh berbeda dengan metode tindik. Namun penyembuhannya bisa lebih lama karena ukuran berlian yang besar.

"Ada batangan panjang di dalamnya karena aku baru saja ditindik dan bengkak, setelah bengkaknya red, akan dipasang batangan pendek supaya berliannya tidak gerak-gerak," jelas Lil Uzi Vert di Instagram Story.

[Gambas:Instagram]



Lil Uzi Vert diketahui membeli berlian tersebut pada 2017 dengan cara dicicil. Dia membelinya dari pengusaha perhiasan bernama Eliott Eliantte.

Menurut pria bernama asli Symere Bysil Woods ini, berlian tersebut merupakan barang termahal yang pernah dibelinya.

(hst/hst)