Viral Wajah Asli Rowoon Pemain Drakor She Would Never Know, Diduga Oplas

R Chairini Putong - wolipop Kamis, 04 Feb 2021 11:31 WIB
rowoon sf9 Rowoon, pemain drakor She Would Never Know. Foto: Twitter
Jakarta -

Aktor Rowoon yang membintangi drama Korea She Would Never Know mengagetkan netizen Korea. Membandingkan foto lamanya sebelum debut, Rowoon dituding telah menjalani operasi plastik. Seperti apa wajah Rowoon sebelum terkenal?

Rowoon yang memiliki nama asli Kim Seok Woo lahir pada 7 Agustus 1996. Sebelum dikenal sebagai aktor, Rowoon mengawali kariernya sebagai Idol KPop. Ia debut lewat grup SF9 pada 2016 setelah menjalani masa trainee selama enam tahun.

Rowoon merupakan vokalis, visual, dan center grup SF9. Tak hanya tampan, Rowoon memiliki tinggi semampai hingga 190,5 cm. Ia memulai debut aktingnya lewat drama Korea Click Your Heart dan School 2017.

Rowoon SF9Rowoon SF9, pemain drama Korea She Would Never Know. Foto: dok. Instagram @ewsbdi

Nama Rowoon melambung sejak menjadi pemeran utama drama Korea Extraordinary You. Ia berperan sebagai Ha Ru, siswa SMA yang merupakan karakter dalam komik. Berkat aktingnya yang luar biasa, Rowoon memenangkan penghargaan Best New Actor dari MBC Drama Awards.

Sebelum populer seperti sekarang, Rowoon adalah trainee FNC Entertainment pada 2013. Ia muncul dalam variety show Cheongdam-dong 111 dan menjalani masa trainee selama dua tahun enam bulan.

Dalam acara tersebut, Rowoon ditampilkan sebagai trainee bernama Kim Seok Woo yang berusia 18 tahun. Penampilannya itu jadi 'tanda tanya' bagi netizen Korea yang membandingkan wajah lama pemeran Chae Hyun-seung dalam drama Korea She Would Never Know itu dengan wajahnya sekarang.

RowoonRowoon Foto: Twitter

Viral Wajah Asli Rowoon Diduga Sebelum Operasi Plastik

Foto lama Rowoon diunggah dalam situs komunitas online Pann dengan judul "Heol, Apa Benar Ini Rowoon SF9?". Postingan ini menimbulkan sejumlah reaksi berbeda dari netizen Korea yang melihat perbedaan mata dan hidung Rowoon.

Secara khusus, netizen Korea menuding Rowoon melakukan operasi plastik pada bagian kelopak mata. Dia memiliki kelopak mata ganda dan dan terlihat lebih mancung setelah debut.

Namun tak sedikit pula netizen Korea yang memuji hasil oplas Rowoon karena terlihat natural. "Kalau hasilnya seperti ini, operasi plastik sangat layak dilakukan," ujar seorang netizen.

RowoonViral wajah asli Rowoon Foto: dok. Pann

"Hasil operasi plastik Rowoon sangat bagus. Aku tidak sarkastik, aku hanya iri. Dia mengubah hidupnya dengan melakukan operasi mata dan hidung... Wajah sebelumnya baik-baik saja tapi dia tidak setampan itu," tambah netizen lain.

Bagaimana menurut kamu? Apakah Rowoon terlihat berbeda sebelum debut hingga sekarang?



Simak Video "Prosesi Pemakaman Pangeran Philip"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/eny)