Sinopsis Drama Korea Bride Of Habaek, Dibintangi Nam Joo Hyuk

Lukita Wardani - wolipop Rabu, 03 Feb 2021 19:30 WIB
Bride of Habaek Sinopsis Bride of Habaek dibintangi Nam Joo Hyuk. Foto: Dok. tvN
Jakarta -

Drama Korea Bride Of Habaek diadopsi dari novel yang berjudul 'Bride Of The Water God'. Novel tersebut merupakan karya dari Yoon Mi Kyung, berkisah tentang dua karakter dari dunia berbeda yaitu Dewa air bernama Habaek yang diperankan oleh Nam Joo Hyuk dan seorang wanita cantik bernama So Ah (pemain Shin Se Kyung).

Dalam drakor The Bride of Habaek, Nam Joo Hyuk digambarkan memiliki karakter yang sombong dan narsis. Dia berhubungan dengan seorang manusia yang berprofesi sebagai psikiater bernama So Ah.

Sinopsis drama Korea The Bride of Habaek, berawal dari Habaek yang mengunjungi bumi demi mencari tiga batu untukmenduduki jabatan seorang raja air dan sebagai kaisar ilahi. Tiga batu tersebut dipegang oleh penguasa dewa lainnya yang berada di suatu tempat di dunia manusia yang membentuk segel kerajaan.

Bride of HabaekBride of Habaek Foto: Dok. tvN

Habaek menerima tugas tersebut dengan menganggap mudah dan tidak menyenangkan. Ternyata tugas tersebut bukan hal yang mudah. Dia mencari bantuan dari pelayannya dan pasangan yang ditakdirkan untuknya. Sebab hal tersebut Habaek bertemu dengan So Ah, keturunan keluarga yang merupakan pelayanan para dewa dan harus diikuti dari generasi ke generasi.

Perjuangan Habaek mencari batu kekuatan itu tidak berjalan dengan mulus. Dia harus berhadapan dengan para dewa lainnya seperti Dewa Angin diperankan oleh Gong Myung, Dewi Air Moo Ra diperankan oleh Krystal Jung dan setengah dewa Hu ye diperankan oleh Lim Ju Hwan. Ditambah So Ah tidak dapat mengenalinya secara langsung karena menderita delusi.

Habaek digambarkan sebagai sosok dewa yang sombong namun di balik itu semua sebenarnya dia merupakan calon raja masa depan yang baik. Pada awal episode dirinya terus melindungi So Ah dan dia bukan sebagai pemimpin yang sombong. Bagi Habaek meskipun dirinya menjadi seorang raja yang diistimewakan hal itu bukan berarti apa-apa di dunia nyata yang berbeda dari dunianya.

Bride of HabaekBride of Habaek Foto: Dok. tvN

Drama The Bride of Habaek memunculkan banyak adegan yang di luar dugaan. Penonton akan disuguhkan akting para pemain yang berkualitas. Terlalu banyak kejutan di setiap episodenya yang tidak membosankan dan ditunggu-tunggu oleh penonton.

The Bride of Habaek tayang di tvN pada 2015. Dan rating rata-rata yang didapatkan drama Korea berjumlah 16 episode ini adalah 3%. Penonton Indonesia dapat menonton The Bride of Habaek di VIU.

Empat pemain utama drakor The Bride of Habaek adalah Shin Se-kyung, Nam Joo-hyuk, Lim Ju-hwan, Krystal Jung dan Gong Myung. Ada juga penampilan khusus dari Yoon Jong-hoon, Yang Dong-geun dan Park Hee-von.



Simak Video "Jelang Pemakaman Pangeran Philip, Warga Inggris Datangi Kastil Windsor"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)