Viral Pelakor dalam Pernikahan Dokter Michaela Disebut Dapat Rp1 M dan Mobil

Tim Haibunda - wolipop Sabtu, 30 Jan 2021 21:00 WIB
Michaela Elsiana Paruntu Foto: Facebook Michaela Elsiana Paruntu
Jakarta -

Skandal dugaan perselingkuhan wakil DPRD Sulut James Kojongian hingga kini masih menjadi buah pembicaraan netizen. Sampai sekarang, pendukung istrinya, Michaela Elsiana Paruntu, masih terus-menerus memberikan dukungan.

Belum lama ini, salah satu pendukung Mika (panggilan Michaela Elsiana Paruntu) mengungkap cerita pelakor yang terlibat di skandal dugaan perselingkuhan tersebut. Cerita tersebut diungkap melalui rekaman suara yang diunggah oleh Instagram penggemar Michaela, @michaela.elsiana.paruntu.

Dalam cerita yang viral itu, dikatakan perkenalan antara suami dokter Michaela, James Kojongjan dengan pelakornya bermula pada 2018. James Kojongian menjadi salah satu juri di sebuah kontes kecantikan dan sang selingkuhan menjadi pesertanya.

"Di tahun itu juga sang pelakor ikut pemilihan itu. Pertemuan pertama di situ. Bertumbuhlan benih-benih perpelakoran," ungkap penggemar tersebut.

Penggemar itu menyebut, dugaan perselingkuhan tersebut terus berjalan. Lalu hingga pada 2019 akhir, sang pelakor diduga hamil. Saat hamil, ada chat diduga dari James untuk sang pelakor agar mau menggugurkan kandungannya.

"Dia mau kasih Rp1 M asal dia menggugurkan kandungannya," ungkap penggemar itu.

Menurut penggemar, pelakor itu kemudian diduga gugurkan kandungannya dan dapat Rp1 miliar. Tak hanya itu, penggemar ungkap pula hal mengejutkan lainnya bahwa sang pelakor diduga hamil kedua kalinya dan diberi mobil Fortuner.

"Jadi sama, digugurkan, dia dapat Fortuner," kata penggemar Michaela.

Disebut penggemarnya, Michaela Elsiana Paruntu sudah mengetahui perselingkuhan suaminya sejak 2018. KLIK DI SINI untuk mengetahui kelanjutan drama pernikahan dokter Michaela dan wakil DPRD Sulut.



Simak Video "Pasangan Selingkuh, Siapa Salah?"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)