Heboh Wakil Ketua DPRD Selingkuh, Kisah Istrinya Disamakan dengan Drama Korea

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 28 Jan 2021 10:39 WIB
Michaela Elsiana Paruntu Michaela Elsiana Paruntu Foto: Istimewa
Jakarta -

Viral video perselingkuhan wakil ketua DPRD Sulawesi Utara James Arthur Kojongian. Dalam video tersebut, tampak James ketahuan selingkuh di dalam mobil, dan sang istri Michaela Elsiana Paruntu mengejar sampai mengadang mobil sang suami.

Kisah Mika sapaan akrab Michaela Elsiana Paruntu tersebut disamakan netizen dengan drama Korea The World of The Married. Dalam video viral yang tersebar di media sosial, Mika bahkan sampai naik ke kap mobil milik James. Teganya, sang suami tetap menjalankan mobilnya.

Di dalam mobil tersebut ada wanita bernama Angela yang diduga selingkuhan James. Dibantu oleh warga setempat, mobil James dihentikan warga setempat dan menurunkan paksa James dan Angela.

Di media sosial TikTok, netizen Indonesia menyamakan kisah Mika, suaminya dan wanita yang diduga selingkuhannya dengan drama Korea The World of The Married. Mika yang seorang dokter pun disamakan dengan Ji Sun Woo di drama The World of The Married yang juga berprofesi sebagai dokter dan wanita yang kuat.

"Di drakor the world of the married juga istri sah nya dokter+cantik+berwibawa, skrg versi nyata juga istrinya cantik + dokter," komentar netizen.

"The world of the married versi Indonesia, sedang tayang di Manado," tambah netizen lainnya.

Baru-baru ini Michaela Elsiana Paruntu mengunggah foto dan status tentang ratu versus putri yang tampaknya menyindir selingkuhan James. Ia mengunggah foto dirinya tanpa pulasan makeup.

"Saya seorang perempuan di atas 30...Saya pilih menjadi ratu, bukan putri....Karena putri harus diselamatkan, tapi ratu bisa membangun kerajaannya sendiri," tulis Mika.

Unggahannya tersebut dibanjiri komentar dukungan untuk Michaela Elsiana Paruntu. "Aku mendukungmu, ratu. Tetap kuat dan berdoa. Jesus bless you," begitu komentar salah satu netizen.

Sebaliknya Facebook James Arthur Kojongian dibanjiri hujatan. Banyak netizen yang berharap bahwa James segera turun dari jabatannya.

"Pecat, polisikan dengan pelakokrnya sekalian. So membahayakan nyawa orang lain," komentar netizen di Facebook.



Simak Video "Saat Politisi hingga Pemerintah Korea Selatan Soroti Drakor D.P."
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)