Sinopsis Point Break, Hadir di Bioskop Trans TV Hari Ini

Daniel Ngantung - wolipop Rabu, 27 Jan 2021 16:31 WIB
Film Point Break Sinopsis film Point Break (Foto: Dok. WarnerBros via IMBb)
Jakarta -

Film Point Break akan menjadi salah satu sajian Bioskop Trans TV hari ini, Rabu (27/1/2021) malam. Film keluaran 2015 ini tayang pada pukul 21.30 WIB.


Bergenre action-crime, Point Break menjadi film kedua garapan Ericson Core setelah menyutradarai Invincible (2006). Pada 2001, ia juga pernah terlibat dalam film The Fast and the Furious (2001) sebagai sinematografer.

Point Break sendiri merupakan remake dari film berjudul sama yang sempat hits di awal era 1990-an.

Pada versi 1991, Point Break dibintangi Keanu Reeves dan Patrick Swayze. Kali ini, giliran Edgar Ramirez, Luke Bracey, dan Teresa Palmer, yang menjadi bintang utamanya.

Sinopsis Point Break

Diceritakan Johnny Utah (Luke Bracey), seorang agen muda FBI, mendapat tugas untuk menyelidiki sebuah komplotan yang diyakini terlibat dalam perampokan aksi perampokan misterius.

Salah satu aksi mereka, membongkar uang hasil perampokan di atas udara lalu menghilang begitu saja tanpa jejak.

Penyelidikan itu lantas membawa Johnny pada Bodhi (Edgar Ramirez), seorang penggemar olahraga ekstrem. Pertemuan tersebut malah membuat keduanya semakin akrab, apalagi Johnny pernah menjadi atlet motorcross.


Di mata Johnny, Bodhi tak seperti sosok yang dituduhkan FBI selama ini. Suatu ketika, ia baru mengetahui bahwa uang hasil curian Bodhi dan komplotannya diberikan untuk orang-orang miskin.

Film Point BreakSinopsis film Point Break (Foto: Dok. WarnerBros via IMBb)

Pendirian Johnny sebagai seorang agen FBI menjadi goyah. Ia bingung mau memihak kepada siapa.

Berbagai adegan menegangkan yang memperlihatkan aksi atlet olahraga ekstrem menjadi daya tarik tersendiri film ini.

Sutradara Ericson Core menampilkan adegan-adegan berbahaya, entah itu di laut atau udara, hingga tebing pegunungan.

Peselancar Australia Laurie Towner, ditunjuk sebagai pemeran pengganti untuk pemeran Johnny Utah. Aksinya menuai konsekuensi luka dan lebam saat pengambilan gambar yang dilakukan.

Adapun proses pengambilan gambar berlangsung di 11 negara di empat benua dengan melibatkan bintang dan stuntman olahraga ekstrem sungguhan.

Pembuatan film berdurasi 114 menit ini menelan biaya hingga US$ 105 juta. Walau demikian, pendapatan yang dicapai menyentuh angka US$ 133 juta. Dari segi rating, IMDb memberinya skor 5.3 bintang.

Jangan lewatkan Point Break di Bioskop Trans TV hari ini pada pukul 21.30 WIB.

(dtg/dtg)