Curhat Wanita Tercantik Dunia yang Di-bully karena Penampilannya

Hestianingsih - wolipop Senin, 25 Jan 2021 13:10 WIB
Yael Shelbia Yael Shelbia. Foto: Instagram@yaelshelbia
Jakarta -

Sosok Yael Shelbia jadi populer setelah dinobatkan sebagai wanita tercantik di dunia oleh TC Candler. Model asal Israel ini menempati posisi puncak dalam daftar 100 Wajah Tercantik di 2020, mengalahkan Lisa BLACKPINK dan pesohor wanita dunia lainnya.

Namun gelar yang didapatnya juga datang dengan konsekuensi. Seiring nama dan sosoknya yang makin populer, hujatan juga datang padanya. Ada saja netizen yang mengomentari fisiknya.

Bicara kepada The Sun, Yael Shelbia mengungkapkan kalau dia tidak hanya mendapat pujian karena penampilannya tapi juga hujatan. Wanita 19 tahun ini pun mengaku harus tahan banting dengan itu semua.

model israel Yael ShelbiaModel Israel Yael Shelbia. Foto: Instagram@yaelshelbia

Tidak sedikit orang berkomentar kalau TC Candler punya selera yang jelek tentang wanita karena telah memilih Yael Shelbia sebagai wanita dengan wajah paling cantik di dunia. Ada pula yang bilang bahwa daftar itu tidak tepat.

"Saya menerima banyak dukungan dan cinta, juga ada yang ingin melamar dan pesan-pesan negatif. Mereka mengatakan hal-hal yang biasa diucapkan haters, tidak ada yang layak dipedulikan," kata Yael Shelbia.

Namun Yael Shelbia juga menyadari kalau standar cantik setiap orang berbeda-beda. Maka dari itu dia tak ambil pusing terhadap pendapat orang soal penampilannya.

model israel Yael ShelbiaModel Israel Yael Shelbia. Foto: Instagram@yaelshelbia

"Menurut saya yang membuat seseorang cantik adalah sifatnya yang baik, ramah dan yang terpenting adalah selalu positif. Kalau kamu jadi orang baik, akan terlihat lewat mata dan mata tak pernah bohong," tuturnya.

Sebelum populer karena jadi wanita tercantik di dunia, Yael Shelbia cukup aktif di dunia modeling dan akting. Dia sendiri dikenal sebagai model serta aktris.

Wajahnya pernah muncul di iklan brand kecantikan KKW Beauty milik Kim Kardashian dan lini skincare Kylie Jenner, Kylie Skin. Yael Shelbia juga pernah jadi model bersama Lionel Messi untuk iklan FINNEY mobile.

(hst/hst)