7 Kemesraan Ji Chang Wook dan Kim Ji Won, Aksi Ciumannya Bikin Heboh

Chairini Putong - wolipop Kamis, 21 Jan 2021 09:35 WIB
Lovestruck in the City Ji Chang Wook dan Kim Ji Won di drakor Lovestruck in the City. Foto: (dok. Netflix)
Jakarta -

Drama Korea yang dibintangi Ji Chang Wook dan Kim Ji Won, Love Struck in the City, tengah hangat diperbincangkan netizen. Lantaran, kemesraan Ji Chang Wook dan Kim Ji Won sebagai sepasang kasih sukses bikin penonton senyum-senyum sendiri.

Ini adalah kali pertama Ji Chang Wook dan Kim Ji Won dipasangkan dalam satu judul drama Korea. Dalam drama tersebut Ji Chang Wook memerankan karakter Park Jae Won yang suka fotografi dan jalan-jalan. Sementara Kim Ji Won berperan sebagai Lee Jun Oh, freelance marketing yang ambisius.

Berkat chemistry yang luar biasa, sutradara drakor Lovestruck in the City sempat khawatir keduanya terlibat cinta lokasi. Sebelum makin penasaran, berikut 7 potret kemesraan Ji Chang Wook dan Kim Ji Won yang bikin baper.

1. Ji Chang Wook dan Kim Ji Won Pacaran di Pantai

Kemesraan Ji Chang Wook dan Kim Ji WonKemesraan Ji Chang Wook dan Kim Ji Won Foto: Dok. Netflix

Dalam episode pertama drakor Lovestruck in the City, ditampilkan adegan Ji Chang Wook berselancar di pantai bersama Kim Ji Won. Penonton seakan diajak throwback melihat kenangan keduanya.

Terlebih, Ji Chang Wook mengatakan, "Dia satu-satunya yang bisa ku lihat. Rasanya hanya ada kami berdua di dunia ini." Keduanya terlihat mesra saat bertatap mata di tengah laut.

2. Ciuman Pertama Ji Chang Wook dan Kim Ji Won

Kemesraan Ji Chang Wook dan Kim Ji WonKemesraan Ji Chang Wook dan Kim Ji Won. Foto: Dok. Netflix

Perkembangan hubungan Ji Chang Wook dan Kim Ji Won terlihat dalam episode dua drakor Lovestruck in the City. Ji Chang Wook dengan sigap membawanya masuk ke dalam rumah karena terluka saat berselancar.

Penonton akan dibuat deg-degan melihat keduanya berjarak sangat dekat dengan tatapan yang intens. Seakan memberikan sinyal kepada satu sama lain, keduanya berciuman untuk pertama kalinya.

3. Kim Ji Won Lari Memeluk Ji Chang Wook

Kemesraan Ji Chang Wook dan Kim Ji WonKemesraan Ji Chang Wook dan Kim Ji Won Foto: Dok. Netflix

Pada episode tiga drakor Lovestruck in the City, keduanya membuat janji untuk bertemu pukul 6 sore. Karena Kim Ji Won tak kunjung datang, Ji Chang Wook memutuskan untuk menyusulnya ke pantai.

Saat hampir tiba, Ji Chang Wook dikejutkan dengan Kim Ji Won yang berlari dari arah depan. Ia langsung menghentikan mobilnya dan berjalan ke arah Kim Ji Won. Tanpa banyak bertanya, Ji Chang Wook membalas pelukannya untuk menenangkan Kim Ji Won yang terlihat cemas.

4. Ji Chang Wook Menikahi Kim Ji Won

Kemesraan Ji Chang Wook dan Kim Ji WonKemesraan Ji Chang Wook dan Kim Ji Won Foto: Dok. Netflix

Tak hanya melihat Ji Chang Wook mempersembahkan lagu untuk Kim Ji Won, penonton episode empat drakor Lovestruck in the City juga diajak menghadiri pernikahan keduanya. Di atas mobil van dan dikelilingi pemandangan gunung, Ji Chang Wook dan Kim Ji Won mengikrarkan janji suci.

Tak dihadiri seorang pun, keduanya memilih untuk merekam momen bahagia tersebut dengan kamera. Ji Chang Wook dan Kim Ji Won saling mengenakan cincin untuk satu sama lain dan berciuman.

5. Ji Chang Wook dan Kim Ji Won sebagai Pengantin Baru

Kemesraan Ji Chang Wook dan Kim Ji WonKemesraan Ji Chang Wook dan Kim Ji Won Foto: Dok. Netflix
Kemesraan Ji Chang Wook dan Kim Ji Won Foto: Dok. Netflix

Gemas, satu kata yang menggambarkan perasaan penonton setelah melihat kemesraan Ji Chang Wook dan Kim Ji Won dalam drakor Lovestruck in the City episode lima. Keduanya terlihat bahagia menjalani hari-hari sebagai pengantin baru.

Menghabiskan waktu bersama, Ji Chang Wook mengajari Kim Ji Won mengendarai sepeda motor. Keduanya juga menyusuri pantai dan foto-foto bersama di daerah Yangyang, Korea Selatan yang sepi.

6. Ji Chang Wook dan Kim Ji Won Kembali Mesra

Penonton kembali disuguhkan kemesraan Ji Chang Wook dan Kim Ji Won di episode tujuh drakor Lovestruck in the City. Seperti tak bisa lepas dari satu sama lain, keduanya terlihat melukis papan selancar dan sesekali berpelukan.

Ji Chang Wook dan Kim Ji Won ternyata melukis papan selancar couple untuk digunakan bersama. Lagi-lagi, keduanya seakan tengah dibutakan cinta dan berciuman dengan mesra.

7. Ji Chang Wook dan Kim Ji Won Mandi Bareng

Kemesraan Ji Chang Wook dan Kim Ji WonKemesraan Ji Chang Wook dan Kim Ji Won Foto: Dok. Netflix

Dalam episode tujuh drakor Lovestruck in the City, terlihat Ji Chang Wook dan Kim Ji Won yang mandi bareng di pinggir pantai setelah berselancar. Ji Chang Wook juga usil mengambil handuk Kim Ji Won, membuatnya ngambek.

Dengan cekatan, Ji Chang Wook langsung mengeringkan rambut Kim Ji Won yang masih basah. Sesekali memuji Kim Ji Won yang cantik, hatinya luluh dan gantian mengeringkan rambut Ji Chang Wook. Keduanya kembali memperlihatkan kemesraan dan berciuman.

Sinopsis Drama Korea Lovestruck in the City

Lovestruck in the City mengisahkan kehidupan cinta anak muda yang realistis dan tengah berjuang di kota Seoul. Dengan jumlah 16 episode, drakor Lovestruck in the City tayang setiap hari Selasa dan Jumat di Kakao TV pukul 17.00 KST. Penonton Indonesia dapat menyaksikan drama terbaru Ji Chang Wook di Netflix pada hari yang sama pukul 19.00 WIB.

Drakor Lovestruck in the City disutradarai oleh Park Shin Woo, yang diketahui telah menggarap sejumlah judul drama Korea bertema romansa. Seperti drakor It's Okay to Not Be Okay dan Jealousy Incarnate.

Diceritakan Park Jae Won (Ji Chang Wook), seorang arsitek yang bucin dan romantis saat menjalin hubungan. Hatinya patah setelah seorang wanita yang ia sebut "pencuri kamera" berhasil mencuri hatinya saat musim panas dan tiba-tiba menghilang. Bahkan dalam setahun kemudian, ia belum bisa melupakannya.

Sementara itu, Lee Un Oh (Kim Ji Won) yang merupakan si "pencuri kamera", adalah seorang pemasar freelance. Secara spontan, ia memakai identitas palsu di tempat asing hanya untuk bersenang-senang. Namun saat menyamar sebagai alter ego-nya yang berjiwa bebas, Yoon Sun Ah, ia jatuh hati dengan Park Jae Won.

Drakor Lovestruck in the City dikabarkan akan dibuat dalam beberapa season, dengan judul season pertamanya "My Beloved Camera Thief". Selain Ji Chang Wook dan Kim Ji Won, drakor ini juga dibintangi oleh Kim Min Seok, So Ju Yeon, Han Ji Eun, dan Ryu Kyung Soo sebagai dua pasangan lainnya.

(hst/hst)