Anak David Beckham Bikin Netizen Ternganga, Jual Sweater Rusak Rp 2,1 M

Hestianingsih - wolipop Minggu, 17 Jan 2021 19:00 WIB
Cruz Beckham jual sweater bekas harga fantastis. Cruz Beckham jual sweater bekas harga fantastis. Foto: Instagram/@sneakerbratz
Jakarta -

Cruz Beckham menjual salah satu koleksi busananya di situs lelang. Putra ketiga dari pasangan David Beckham dan Victoria Beckham ini menawarkan sweater edisi terbatas lewat akun Instagram @sneakerbratz.

Barang yang dia lelang adalah sebuah sweater hasil kolaborasi Louis Vuitton dan Supreme. Sweater langka itu merupakan bagian dari koleksi kolaborasi mereka yang rilis pada 2017.

Cruz Beckham sendiri yang jadi model untuk memamerkan barang dagangannya. Pada salah satu foto ia terlihat mengenakan sweater warna cokelat berhias bordir bertulisan 'Supreme' itu sambil memakai kacamata model aviator.

Pada foto berikutnya, remaja 15 tahun ini pose bareng anjing kesayangan. Tampak dia memadukan sweater hoodie LV X Supreme itu dengan celana hitam.

Dilihat dari Instagram @sneakerbratz, sweater hoodie tersebut dibuka dengan harga USD 45,000 atau sekitar Rp 636 juta. Tapi bagi yang tertarik langsung membelinya, harga dibanderol jadi USD 150 ribu atau sekira Rp 2,1 miliar.

[Gambas:Instagram]



Dalam keterangan produk dijelaskan bahwa ada sedikit kerusakan pada sweater, salah satu tali hoodie-nya hilang. Namun bisa dipastikan sweater tersebut hanya ada satu di dunia.

Seperti dikutip dari Pagesix, sweater itu merupakan hadiah untuk Cruz Beckham dari desainer Kim Jones, saat dia menjabat sebagai direktur artistik Louis Vuitton.

Harga yang ditawarkan untuk sebuah sweater bekas pakai Cruz Beckham pun bikin netizen ternganga. Pasalnya selain barang second, sweater tersebut juga sudah rusak. Ditambah lagi itu merupakan pemberian orang dan tidak dibeli dengan uangnya sendiri.

Netizen pun bertanya-tanya untuk apa dia menjual koleksi bajunya tersebut. Mengingat Cruz Beckham berasal dari keluarga tersohor dengan kekayaan melimpah.

Netizen pun berharap jika nantinya sweater itu terjual, uangnya akan digunakan untuk amal. Bukan untuk kepentingan dirinya sendiri.

"Sebaiknya dijual untuk amal... bocah ini mendapatkannya secara gratis... juga tidak terlihat kalau dia lagi butuh uang lebih lol..." sindir netizen.

(hst/hst)