Sinopsis Looper, Dibintangi Bruce Willis dan Emily Blunt

Daniel Ngantung - wolipop Sabtu, 16 Jan 2021 17:03 WIB
Film Looper Sinopsis Looper (Foto: Dok. TriStar Pictures via IMDb)
Jakarta -

Film Looper akan hadir di Bioskop Trans TV hari ini, Sabtu (16/1/2021). Film bergenre laga ini tayang pada pukul 21.30 WIB.

Dirilis pada 2012, Looper merupakan film arahan Rian Johnson. Sutradara asal AS ini masuk nominasi sutradara terbaik Academy Awards tahun ini untuk karyanya, Knives Out.

Sejumlah bintang ternama meramaikan film ini. Hadir Bruce Willis dan Joseph Gordon-Levitt sebagai bintang utamanya.

Tidak ketinggalan aktris Emily Blunt dan Piper Perabo. Jeff Daniels, Noah Segan dan Paul Dano juga ambil bagian.

Sinopsis Looper

Seperti dilansir dari detikHOT, Looper menyoroti tokoh bernama Joe (Bruce Willis). Amerika di tahun 2044 mengalami keruntuhan ekonomi. Peristiwa kejahatan dan kriminal pun meningkat, termasuk munculnya sel mutan bernama telekinesis.

Mesin waktu lalu mulai diciptakan 30 tahun berikutnya. Namun, penggunaannya masih sangat dirahasiakan dan hanya organisasi khususlah yang memiliki mesin waktu tersebut.

Hal yang mengejutkan ialah, lewat mesin waktu itu banyak penjahat dari masa depan kemudian datang. Pemerintah pun menghadirkan Looper yang bertugas sebagai pembunuh bayaran untuk menghabisi siapapun dari masa depan.

LooperSinopsis Looper (Foto: Dok. TriStar Pictures via IMDb)

Salah satu Looper itu ialah Joe, hingga kemudian ia mengetahui target selanjutnya dari proyek pemerintah itu ialah dirinya sendiri di masa depan.

Looper tayang perdana di ajang Toronto International Film Festival. Looper pun menuai kesuksesan baik secara pendapatan dan review positif dari para kritikus.

Dari segi komersial, film ini meraup pendapatan US$ 176 juta dari penayangannya di seluruh dunia. Adapun produksinya memakan biaya US$ 30 juta.

Di situs Rotten Tomatoes, Looper diberi skor 8.1/10, sementara IMDb memberinya skor 7.4/10.

Saksikan Looper di Bioskop Trans TV pada pukul 21.30 WIB.

(dtg/dtg)