Sinopsis Tracers di Bioskop Trans TV, Dibintangi Taylor Lautner

Daniel Ngantung - wolipop Selasa, 12 Jan 2021 17:00 WIB
Film Tracers Sinopsis film Tracers (Foto: Dok. Saban Films via IMDb)
Jakarta -

Film Tracers akan menemani pemirsa Bioskop Trans TV hari ini. Film bergenre laga ini tayang pada pukul 21.30 WIB.

Dirilis pada 2015, Tracers merupakan film garapan Daniel Benmayor. Sebelumnya, ia pernah menyutradarai film Paintball (2009) dan Bruc, the Manhunt (2009).

Hadir sebagai bintang utama, aktor muda Taylor Lautner. Film ini juga dibintangi Adam Rayner dan Rafi Gavron.

Tidak ketinggalan Josh Yadon, Luciano Acuna Jr., Sam Medina dan Amirah Vann.

Sinopsis Tracers


Dilansir dari detikHOT, Tracers bercerita tentang seorang pemuda sekaligus kurir bersepeda bernama Cam (Taylor Lautner). Ia berurusan dengan mafia China di New York dan mencoba lari dari kejaran mereka.

Cam berutang US$ 15 ribu kepada mereka. Satu bulan pembayaran yang terlewat membuat mereka menggertak Cam untuk tak mengulangi hal itu di kemudian hari.

Suatu hari ia bertemu dengan seorang perempuan yang membawanya masuk ke dalam dunia olahraga parkour. Cam diterima untuk jadi bagian di dalamnya.

Film TracersSinopsis film Tracers (Foto: Dok. Saban Films via IMDb)

Namun, kelompok parkour tersebut bukan kelompok biasa. Cam dipilih untuk ikut serta dalam sebuah misi pencurian. Kelompok ini menargetkan sebuah tempat yang menyimpan berlian yang menjadi incaran kelompok Cam tersebut.

Misi ini harus berhasil. Cam bertekad untuk mendapatkan berlian tersebut dan melunasi utang-utangnya kepada para mafia China yang mengusik hidupnya.

Selain itu, dirinya punya misi lain. Yaitu hidup tenang dengan perempuan yang ia sukai bernama Nikki. Ia adalah gadis misterius yang membawanya masuk ke dalam kelompok parkour ini.

Jangan lewatkan Tracers di Bioskop Trans TV hari ini pada pukul 21.30 WIB.

(dtg/dtg)