Sinopsis The Transporter Refueled, Kembalinya Kurir Bermisi Rahasia

Daniel Ngantung - wolipop Senin, 11 Jan 2021 16:30 WIB
The Transporter Refueled Sinopsis The Transporter Refueled (Foto: EuropaCorp via IMDb)
Jakarta -

Film The Transporter Refueled akan tayang di Bioskop Trans TV hari ini, Senin (11/1/2021). Film bergenre laga ini tayang pada pukul 21.30 WIB.

Dirilis pada 2015, The Transporter Refueled merupakan film garapan Camille Delamarre. Film ini menjadi yang kedua dalam kariernya sebagai sutradara. Sebelum ini, Brick Mansions pernah menyutradarai film Brick Mansions yang tayang pada 2014.

Dibuat sebagai prekuel, film ini tak lagi melibatkan aktor Jason Statham sebagai bintang utamanya. Karakter Frank Martin diperankan oleh aktor Inggris Edward George Skrein.

Film produksi EuropaCorp ini juga dibintangi oleh Ray Stevenson (Frank Martin Sr.), Loan Chabanol (Anna), Gabriella Wright (Gina), Radivoje Bukvić (Arkady Karasov) dan masih banyak lagi.

Sinopsis The Transporter Refueled

Film ini mengisahkan mantan tentara bayaran Frank Martin yang bekerja sebagai kurir pengantar paket rahasia kepada orang-orang misterius. Ia memiliki tiga aturan yaitu tanpa nama, tanpa pertanyaan dan tanpa renegosiasi.

Ia pun menerima kontrak dari seorang wanita bernama Anna (Loan Chabanol). Tapi, gara-gara Anna hidup Frank kembali berada dalam bahaya karena Anna dan ketiga temannya berencana merampok bank dan menculik ayah Frank untuk membunuh seorang gangster Rusia.

Dari segi rating, film ini hanya mendapat skor 5.2 bintang dari IMDb. Rotten Tomatoes bahkan memberi penilaian 16 persen berdasarkan 94 ulasan.

The Transporter RefueledSinopsis The Transporter Refueled (Foto: EuropaCorp via IMDb)

Kendati demikian, The Transporter Refueled terbilang cukup sukses dalam hal komersial.

Dengan produksi yang memakan bujet sekitar USD 22 juta, film ini berhasil meraup pendapatan box office sebesar US$ 72 juta dari penjualan tiket di seluruh dunia. Pendapatan terbesar datang dari China, yakni sekitar US$ 18,3 juta.

Saksikan The Transporter Refueled di Bioskop Trans TVdi Bioskop Trans TV hari ini, pada pukul 21.30 WIB.

(dtg/dtg)